Bupati Inhil Kunjungi Sejumlah Pimpinan Di Propinsi Riau Dalam Rangka Idul Fitri 1438 H

Posted by On Wednesday, June 28, 2017


Pekanbaru, (puterariau.com)

Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan berharap silaturahmi dan komunikasi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Inhil dengan OPD Pemprov Riau semakin meningkat kedepannya, khususnya pasca perayaan lebaran Idul Fitri 1438 H. 

Hal ini ditegaskan Wardan usai bersilaturahmi ke sedikitnya lima rumah pimpinan tingkat Propinsi Riau dalam rangka 'Open House' Idul Fitri 1438 H, Selasa lalu (27/6/2017).
(Cipika cipiki bersama Gubri Andi Rachman)

"Alhamdulillah, melalui lebaran ini kita dapat saling bersilaturahmi. Tentunya kita berharap silaturahmi dan komunikasi ini dapat berlanjut kedepan khususnya dalam sinergitas pembangunan. Sehingga pembangunan di Inhil semakin baik untuk ke depannya," tegas Wardan.

Seperti yang terpantau, sejak pagi Wardan beserta rombongan yang terdiri dari Asisten 2, jajaran pimpinan OPD, Camat, serta tokoh masyarakat Inhil telah berkeliling ke sejumlah kediaman para pemimpin Riau. 
(Bupati Inhil dan keluarga berpose bersama Sekdaprop beserta istri tercinta)

Pertama sekali yang dikunjungi adalah kediaman dinas Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, yang kemudian berturut-turut ke kediaman Sekdaprov Riau, Ketua DPRD Riau, Danrem 031 Wirabima dan kediaman Wakil Gubernur Riau.

Melalui kunjungan dalam suasana lebaran itu, tampak suasana tercipta begitu hangat. Baik antara Bupati Inhil dengan para pimpinan Provinsi Riau tersebut, maupun antara jajaran pimpinan OPD Inhil yang juga dapat saling berjumpa pula dengan jajaran pimpinan OPD Pemprov Riau.
(Saat berbincang-bincang bersama pada momen silaturahmi Idul Fitri 1438 H)

"Inilah salah satu hikmah besar dari lebaran ini. Kita dapat saling meningkatkan silaturahim dengan saling kunjung mengunjungi. Yang sudah lama tak bertemu menjadi ketemu," kata Wardan penuh syukur.

"Dan saya sengaja membawa jajaran pimpinan OPD dan ketemu dengan OPD Riau agar bisa saling berkomunikasi. Saya berharap mudah-mudahan silahturahim dan komunikasi ini berlanjut kedepan terutama dalam rangka penyusunan program kegiatan yang ada," sambung Wardan pula.
(Gubernur Riau dan Bupati Inhil berfoto bersama saat momen Idul Fitri 1438 H, pesan tersirat adalah satu paket dalam perahu Golkar)

Komunikasi yang erat sangat penting dilakukan khususnya dalam penyusunan program pembangunan antara Pemkab dan Pemprov. Dengan begitu, realisasi pembangunan dapat tepat sasaran, demi terwujudnya percepatan pembangunan.

"Sehingga pelaksanaan pembangunan itu bisa bersinergi dengan kita di kabupaten dan percepatan pembangunan seperti yang diharapkan masyarakat dapat terwujud," pungkasnya. (Beni/adv)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »