Ati CK, Warga Keturunan Tionghoa Ini Bantu Anak Yatim Dan Fakir Miskin Di Sungai Guntung

Posted by On Tuesday, June 20, 2017



Sungai Guntung, (puterariau.com)

Sebagai bentuk solidaritas terhadap sesama, warga keturunan Tionghoa, Ati CK membagi-bagikan sembako pada fakir miskin dan anak yatim di Sungai Guntung. Sosok Ati CK begitu peduli dengan kaum dhuafa yang ada di daerah ini. "Ingin berbagi rezeki dengan sesama," ujar Ati CK saat ditemui Putera Riau di tokonya, Jalan Yos Sudarso, Sungai Guntung Kecamatan Kateman.

Sebagaimana diketahui, ajang membantu sesama ini merupakan rutinitas Ati CK sejak beberapa tahun silam. "Walau tak seberapa harganya, tapi setidaknya bisa bermanfaat bagi mereka yang kurang mampu," ujar Ati CK yang terkenal baik hati ini.


Ati CK menyebut bahwa sudah lima tahun belakangan ini, ia memberikan bantuan sumbangan untuk anak yatim dan fakir miskin yang ada di Sungai Guntung. "Walau berbeda keyakinan, saya ingin berbuat baik terhadap sesama. Itu yang ditanamkan oleh orang tua saya sejak kecil. Untuk apa hidup saya mewah, tapi tidak bermanfaat bagi orang lain," katanya.

Dalam bantuan yang diberikan Ati CK, berupa lima kilo beras dan sekilo gula pasir untuk segenap masyarakat yang kurang mampu di wilayah Sungai Guntung dan sekitarnya.

Nah, bagaimana dengan pejabat ataupun umat yang merasa sudah mampu lainnya ? Marilah kita bantu sesama menjelang lebaran Idul Fitri ini. Apalagi bagi umat muslim pada khususnya, sudah seharusnya kita saling membantu sesama di bulan yang penuh berkah ini. Yok, rame-rame kita berbagi bagi saudara-saudara kita, jangan kedekut ya... hehehe (Ridho)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »