Atasi Pria Bersenjata, PT.Pulau Sambu Berikan Apresiasi Pada Koramil 06 Kateman

Posted by On Saturday, June 10, 2017


Sungai Guntung, (puterariau.com)--------

Gerak cepat Koramil 06 Kateman Kabupaten Indragiri Hilir dalam mengamankan pelaku kriminal mendapat acungan jempol PT.Pulau Sambu Grup. Melalui Humas Pulau Sambu, Kahar Muzakar memberikan apresiasinya yang tinggi terhadap tindakan pencegahan terhadap kriminalitas yang ada di wilayah itu.

"Saya sangat bangga dengan anggota TNI yang sigap melakukan pencegahan tindakan kriminal di Desa Air Tawar," ujar Kahar yang juga merupakan tokoh masyarakat Desa Air Tawar yang cukup disegani ini.

Pihaknya sudah memberikan instruksi pada seluruh anggota securiti yang ada di PT.Pulau Sambu Grup agar lebih meningkatkan jam patrolinya. Ia juga menghimbau pada seluruh karyawan PT.Pulau Sambu agar lebih waspada terhadap kondisi menjelang lebaran Idul Fitri. 

Terhadap kegiatan yang harus meninggalkan rumah, ia meminta untuk memastikan cek ulang perangkat dapur baik kompor, api, kontak lampu dan lain sebagainya, serta kondisi rumah harus dipastikan terkunci rapat. "Hal ini untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," sebutnya. (Ridho)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »