Anggota DPRD Dari PAN Santuni Janda Dan Anak Yatim Di Afulu

Posted by On Sunday, June 18, 2017


Afulu, (puterariau.com) ----

Di tengah kesibukan dan rutinitas sebagai wakil rakyat, salah seorang anggota DPRD dapil V Kabupaten Nias Utara dari Partai Amanat Nasional (PAN), Amizaro waruwu yang kerap dipanggil Bapak Mr. Long ini menyempatkan diri berbuka puasa bersama umat muslim di Kecamatan Afulu, Nias Utara, Sabtu (17/06/2017).

Disana, Amizaro Waruwu sangat peduli dengan sesama dan berbagi pada fakir miskin dan anak yatim. Ia memberikan bantuan santunan pada janda dan anak yatim di Masjid Al Khaerat, Afulu, Kabupaten Nias Utara.

Kegiatan ini juga dihadiri BKM Alkhaerat Afulu, Kepala Desa, DPD Alhidayah, DPD Muslimat, Tokoh agama dan masyarakat, serta seluruh jamaah Masjid dan undangan lainnya.

Ketua DPD PAN Kabupaten Nias Utara, Amizaro Waruwu mengatakan dalam sambutannya bahwa program menyantuni kaum janda dan anak yatim ini rutin dilakukan tiap tahun.

 "Tidak hanya dilakukan DPD PAN Kabupaten Nias Utara saja, melainkan seluruh jajaran DPD dan DPW PAN se-Indonesia. Dimana Partai berlambang matahari bersinar ini, peduli dan berbagi untuk fakir miskin," 

Tambahnya, penyantunan janda dan anak yatim ini merupakan sebuah tindakan yang murni dan pribadinya untuk saling berbagi kepada sesama pada bulan yang suci dan penuh berkah.

Selain menyantuni anak yatim dan janda beliau juga memberi bantuan di Mesjid Alkhaerat, Kecamatan Afulu sebesar 5 juta rupiah.

Sementara itu, masyarakat menyambut baik atas kedatangan wakil rakyat seperti ini, sehingga Kepala Desa mengatakan sangat berterima kasih kepada Amizaro Waruwu yang selalu peduli kepada sesamanya dan terus bekerja, selalu dekat dengan rakyat dan membawa banyak manfaat demi kesejahteraan masyarakat. (Maifermanto Gea)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »