Tanpa Ayat Cahyadi, Gladi Bersih Pelantikan Walikota Dan Wakil Walikota Pekanbaru Berjalan Lancar

Posted by On Monday, May 22, 2017

PuteraRiau.com - PEKANBARU - Gladi bersih pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru serta Bupati dan Wakil Bupati Kampar digelar malam ini di Gedung Daerah, Ahad (21/5/17) malam. 

Untuk pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kampar terpilih yang akan dilantik besok langsung, Azis Zainal dan Catur Sugeng Susanto. Begitu juga dengan Walikota Pekanbaru terpilih dihadiri Firdaus MT. Sementara Wakil Walikota terpilih Ayat Cahyadi diwakili Asisten I Setdako Pekanbaru, Azwan. 

Prosesi gladi bersih yang digelar di ruang serindit berjalan lancar. Terlihat masing-masing pasangan yang akan dilantik besok, tampak juga tak canggung mengikuti setiap prosesi yang dipimpin Kasubag Protokol Pemerintah Provinsi Riau, Slamet Riyadi dengan bertindak sebagai Gubernur Riau. 

Hadir juga pada gladi bersih ini, Kepala Biro Tata Pemerintahan Setdaprov Riau Rahima Erna. Penjabat (Pj) Bupati Kampar Syahrial Abdi serta Pj Walikota Pekanbaru Edwar Sanger, Kepala Badan Pendapatan Daerah Pekanbaru, Azharisman Rozie, Kepala BPTPM Pekanbaru, Muhammad Jamil.

Sebagaimana diketahui, untuk Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi saat ini juga menjabat Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Riau. Sedangkan Pj Walikota Pekanbaru Edwar Sanger juga menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau. (dil/rtc)



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »