Subhanallah, Awan Berlafaz Allah Muncul Di Desa Alah Air Laut Kabupaten Meranti

Posted by On Friday, May 19, 2017



Selat Panjang, (puterariau.com)

Hari  jumat, tepat tanggal 19-05-2017 bulan 22 Syaban tahun 1438 hijriah, warga Desa Alah Air laut Kabupaten Kepulauan Meranti digegerkan dengan penampakan awan berkhalimah Allah SWT di langit Desa Alah Air Jalan Belibis Selat Panjang Kabupaten Meranti (19/17).

Salah satu akun facebook Fietra Viar telah memposting foto penampakan khalimah Allah pada sore hari di akun Facebooknya, dengan postingan berjudul indahnya ciptaan Allah. 

Subhanallah... Alangkah terkejutnya postingan itu tertera foto khalimah Allah, apalagi tidak lama lagi kita akan menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H yang tinggal beberapa hari saja.

Ditambahkannya, saat Putera Riau bertanya melalui WA pribadinya, kejadian ini terjadi sekitar pukul 17.35 WIB sore tadi. "Alangkah terkejutnya awan itu terbentuk seperti kalimah allah, mungkin ini adalah mukjizat dari-Nya supaya kita selalu ingat akan kewajiban lima waktu apalagi kita tidak lama lagi akan menyambut bulan suci ramadhan," jelasnya Fietra.

Semoga kejadian ini bisa bermanfaat bagi diri kita terutama untuk meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT. Sebab, segala yang di langit dan di bumi berzikir kepada Allah SWT termasuk buih-buih air atas izin Allah, Subhanallah... (Agus/pr)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »