Ssstt....Bos Pinang Sungai Guntung Akan Menuju Pelaminan

Posted by On Thursday, May 25, 2017



Sungai Guntung, (puterariau.com)

Siapa yang tak kenal dengan anak Pak Joko yang akrab disapa Iyan di wilayah Kecamatan Kateman ? Ia adalah seorang toke pinang yang lumayan besar. Iyan dikenal berjiwa sosial dan baik hati bagi masyarakat sekitar. Ia suka membantu orang yang sedang mengalami kesusahan. Lalu apa hubungannya dengan pemberitaan kali ini ? ada deh... hehehe...

Ya, kabarnya sebentar lagi Iyan ini akan melepas masa sendirinya. Rencananya Iyan akan segera menuju ke pelaminan dengan gadis pujaan hatinya. Meskipun ia belum mau membeberkan ke publik kapan pastinya hari H, namun bos muda kaya raya ini rencananya ingin membuat 'surprise' bagi masyarakat Kateman.

Calon Iyan terbilang sangat 'bungas' oleh masyarakat setempat. "Sama-sama masih muda, calon wanitanya bungas, pang," sebut warga setempat. Mereka berharap bahtera rumah tangga mereka akan lanjut sampai liang lahat nantinya.

Danil, warga Sungai Guntung menyebutkan bahwa pasangan ini sangat serasi. "Mudah-mudahan niat baik mereka segera diaminkan dan segera duduk di pelaminan secepatnya," harap Danil pada Putera Riau. Semoga harapan dan cita-cita bos besar pinang di Sungai Guntung ini segera terwujud, aamiin... (Ridho)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »