Siap-Siap Ya, Walikota Pekanbaru Akan Seleksi Ulang Pegawai Yang Kurang Enerjik

Posted by On Wednesday, May 24, 2017



Pekanbaru, (puterariau.com) –

Walikota Pekanbaru, DR. H Firdaus ST MT menyebutkan bahwa masih banyak Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Pekanbaru yang belum mengubah mindset (Pola pikir, red) dalam bekerja. Hal itu menyebabkan roda Pemerintahan Pekanbaru kurang berjalan sempurna. Apalagi saat ini ASN Pemko Pekanbaru dinilai masih banyak yang 'semprul' dalam bekerja ibaratnya masih 'No Action Talking Only'.

“Saya akui lima tahun yang lalu, ASN Pemko Pekanbaru masih belum bisa merubah pola pikir bekerja. Kalau diumpamakan itu banyak pemain orkestra yang tidak menjalankan arahan dari dirigen. Jadi suara yang dimainkan pun fals. Nah kemarin itu banyak yang fals bunyinya,” tegas Firdaus.

Ocu Fidau mengatakan bahwa dalam kurun waktu enam bulan ini ia akan melakukan evaluasi kepada seluruh pejabat Pemko Pekanbaru. “Evaluasi itu pasti, tapi kita tunggu sampai akhir tahun nanti. Jika ada informasi negatif atau laporan yang merugikan masyarakat, saya tak segan-segan untuk menggantinya," ucap Firdaus lagi.

Untuk itu, bagi pejabat yang tetap bekerja dalam satu tim membangun Kota Pekanbaru Firdaus sangat menyambutnya. Namun, jika hanya 'cari pitih masuk' semata, Walikota Pekanbaru ini mempersilahkan pejabat tersebut untuk mundur.

“Saya tegaskan dari awal, mana yang mau bekerja ayok bersama bangun Pekanbaru. Tapi kalau tidak, ya silahkan saja mundur,” tegasnya.. (beni/tamba/rls)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »