Razia Cipta Kondisi Di Sungai Guntung, Masih Ditemukan Pasangan Luar Nikah Yang 'Ngamar'

Posted by On Thursday, May 25, 2017


 
Sungai Guntung, (puterariau.com)

Dalam razia cipta kondisi yang digelar di Sungai Guntung pada Rabu malam (24/05) di beberapa hotel, wisma dan cafe yang ada di Sungai Guntung langsung dipimpin oleh Kapolsek Kateman, Kompol Bainar SH MH. Tujuan razia ini adalah untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana, curas dan curat, premanisme, pekat dan kenakalan remaja menjelang bulan suci Ramadhan.

Selain itu untuk meningkatkan rasa aman kepada masyarakat dari gangguan Kamtibmas dan gangguan tindak pidana lainnya. Memang, situasi aman terkendali namun masih ditemukan di wisma pasangan luar nikah yang 'ngamar'. Diantaranya malah ada bidan kesehatan yang turut terjaring terkait pasangan luar nikah yang menginap sekamar.

Giat cipkon Polsek Kateman ini dilakukan sekitar pukul 21.00 WIB dengan menyisir tempat-tempat yang dianggap rawan dan kerap terjadi tindak pidana. Diharapkan pula agar masyarakat merasa aman terayomi dengan kehadiran Polri yang melakukan razia. Selain itu adalah untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat bahwa Polri masih terus eksis memberikan perlindungan dan ketenangan pada masyarakat setempat. (ridho)



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »