Program Pembangunan Wardan-Rosman Mendapat Apresiasi Masyarakat

Posted by On Thursday, May 11, 2017

(Bupati HM Wardan dan Wabup H Rosman Malomo dalam sebuah kesempatan)

Reteh, (puterariau.com)

Berbagai program pembangunan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir sudah mulai dirasakan oleh semua elemen masyarakat. Tak hanya orang tua, anak-anakpun turut menikmatinya. Seperti yang diungkapkan oleh Kepala Desa Pulau Kecil M.Pawit pada peresmian DMIJ dan pengukuhan Forum Komunikasi BPD se-Kecamatan Reteh dan Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Reteh serta Pemuda BNN Retej di halaman kantor Desa Pulau Kecil, Kecamatan Reteh.
(Bupati HM Wardan saat menandatangani peresmian DMIJ)


"Terima kasih yang tak terhingga kepada Bupati Inhil atas bantuan yang telah diberikan pada masyarakat, terutama dalam program DMIJ. Program ini sangat menyentuh langsung kepada masyarakat mulai dari anak-anak hingga orang 
Selain itu, program Maghrib Mengaji juga sangat dirasakan manfaatnya oleh anak-anak sehingga diharapkan tidak ada lagi anak-anak yang buta Al qur'an. Begitu juga dengan kegiatan PKK desa, pendidikan mulai dari PAUD dan Posyandu yang berjalan sesuai petunjuk dan program, beber M.Pawit.
Bupati HM Wardan menyebutkan bahwa program DMIJ berupaya untuk membangun desa yang ada di Inhil. Wardan heran dengan adanya protes dari kota seperti jalan berlobang. Baginya, protes itu tidak menjadi masalah karena dia dengan tulus ikhlas berjuang membangun Kabupaten Inhil.

Menurut Wardan, menjadi pemimpin yang dipilih masyarakat mesti siap bekerja untuk masyarakat, berjuang bersama dan menikmati bersama masyarakat. Ia bersyukur karena peresmian program DMIJ tahun 2016 Desa Pulau Kecil Kecamatan Reteh telah dievaluasi dengan baik. Hal ini karena semua pekerjaan mengutamakan keikutsertaan dan pemberdayaan masyarakat.
(Wabup H Rosman Malomo disambut antusias di Sungai Batang)

Begitupun dengan kehadiran Wakil Bupati Inhil H.Rosman Malomo yang menghadiri khataman santri/santriwati TK, MI, MTS dan MA Pondok Pesantren Nurul Ulama Darul Da'wah Wal Irsyad (DDI) Benteng Kecamatan Sungai Batang TA 2016/2017. Wabup Rosman mengatakan bahwa dunia pendidikan makin meningkat di daerah ini. Demikian pula dengan adanya peringatan acara demi acara baik hari pendidikam di bulan Mei atau acara lainnya perlu dipetik hikmahnya dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. (beni/adv)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »