Perbaiki Kipas, Petani Tanjung Jabung Tewas Jatuh Ke Sungai

Posted by On Sunday, May 21, 2017



Kuala Tungkal, (puterariau.com)

Seorang petani, Yahya Azimi (25), warga Sungai Saren RT 01, Kelurahan Bram Itam kiri, Kabupaten Tanjung Jabung Barat ditemukan tewas di Parit 10, Bram Itam Kanan (Sungai Bram Itam), Kecamatan Bram Itam Rabu (17/05/17).

Informasi yang didapat Putera Riau, korban terjatuh saat berusaha memperbaiki kipas pompong yang ditumpangi bersama kedua rekan sekampungnya, Jumri (29) dan Hafis (35). Awalnya, korban bersama dua rekannya berangkat dari rumah hendak menuju kebun, korban yang hendak memperbaiki kipas pompong akibat tersangkut sampah terjatuh ke dasar sungai, beber rekan korban.

Selanjutnya kejadian itu segera dilaporkan kepada polisi sekaligus mengajak warga sekitar untuk melakukan pencarian. Namun pencarian yang dilakukan hingga siang itu tidak membuahkan hasil, sehingga areal pencarian diperluas dari radius pertama kali si korban tenggelam.

Timsar dari (BPBD) Tanjab Barat dibantu oleh warga Sungai Saren hingga Rabu sore pada pukul 15.30 WIB menemukan jasad korban yang sudah dalam kondisi tidak bernyawa. "Korban kemudian dibawa kerumah duka," ujar rekan korban jumri. (yud/tonang)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »