Pemuda Pancasila Tagaraja Sungai Guntung Berikan Santunan Anak Yatim Ke Masjid-Masjid

Posted by On Sunday, May 21, 2017



Sungai Guntung, (puterariau.com)

Pemuda Pancasila Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman memberikan santunan anak yatim dan untuk berbuka puasa ke Masjid-Masjid yang ada di Kecamatan Kateman pada Minggu (21/05). Santunan langsung diberikan ke pengurus Masjid yang ada sebanyak 6 masjid. Saat puterariau.com wawancara dengan Pembina Pemuda Pancasila, Babinsa Tagaraja, Serda Haris Mony mengatakan sangat apresiasi atas kegiatan positif yang dilaksanakan.

"Saya sangat bangga kepada organisasi PP ini karena di dalam dada dan sifatnya terpatri bahwa kita selaku sesama umat muslim wajib saling bantu-membantu dan berbagi kepada mereka yang lebih membutuhkan," katanya.

Demikian pula dengan Ketua Pemuda Pancasila Tagaraja, yang akrab disapa Bang Boy dan Mak Tang mengatakan bahwa santunan yang diberikan ini langsung ke pengurus Masjid, agar bisa memberikan suatu contoh kepada anak-anak muda untuk bisa berguna bagi nusa dan bangsa. "Kita harus bisa menjadi contoh bagi generasi muda untuk melakukan yang terbaik," kata Ketua PP Bang Boy.

"Insya Allah kita akan slalu berpartisipasi setiap bulan ke masjid-masjid yang ada di Kecamatan Kateman. Untuk yang pertama kali ini, kita baru bisa memberikan santunan sebanyak 6 masjid yang ada," katanya.

Sementara itu, pengurus masjid Andi Syamsudin sangat berterima kasih pada organisasi PP yang telah peduli terhadap sesama. "Selama ini kegiatan seperti ini yang sangat kurang dilaksanakan oleh ormas. Mudah-mu s ahan hal ini menjadi contoh yang baik bagi yang lainnya," katanya. (Ridho)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »