Pelantikan DPD PAN Meranti Spektakuler, Optimis Usung Kader Terbaik Di Pilgubri 2018

Posted by On Tuesday, May 02, 2017



Selatpanjang, (puterariau.com)

Ketua DPW PAN Provinsi Riau Drs.H Irwan MSi melantik pengurus DPD PAN dan Rakerda PAN Kabupaten Kepulauan Meranti masa bhakti 2015-2020 di Taman Cik Puan, Sepatpanjang, Sabtu malam lalu (29/4).

Pelantikan DPD PAN kali ini berbeda dari biasanya karena dilakukan secara spektakuler. Layaknya sebuah konser besar pentas ditata sedemikian rupa dengan speaker besar dan lighting warna-warni plus penampilan puluhan muda-mudi PAN pembawa bendera dan tarian yang semakin menyemarakkan pelantikan yang disebut-sebut paling meriah se-Propinsi Riau.

Turut hadir, Ketua DPP PAN H. Jon Erizal SE MBA, Sekretaria DPW PAN Riau Zulmizan, Ketua DPD PAN Meranti H. Fauzy Hasan, Wakil Bupati Siak H. Alfedri, para Ketua Parpol, Forkopimda, Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti, Julian Norwis SE MM dan jajaran Pemerintah Daerah, tokoh agama/adat/agama bersama unsur lainnya.

Pengukuhan Ketua dan Pengurus DPD PAN Kepulauan Meranti ditandai dengan pengucapan sumpah oleh Ketua DPW PAN Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan MSi diikuti oleh Ketua DPD PAN Meranti H. Fauzy Hasan dan jajaran pengurus DPD lainnya. Dilanjutkan dengan penyerahan bendera pataka dari Ketua DPW PAN Propinsi Riau kepada Ketua DPD PAN Kepulauan Meranti. Dimana sebagai Ketua DPD PAN Meranti, H. Fauzy Hasan, Sekretaris M. Jufri, Bendahara Dhani Risun. 

Selain dilakukan pengukuhan dan pelantikan Ketua dan pengurus DPD PAN Meranti, pada kesempatan itu juga dilakukan pelantikan pengurus DPC Kecamatan Se-Kabupaten Kepulauan Meranti Periode 2016-2021 oleh Ketua DPD PAN Kepulauan Meranti H. Fauzy Hasan.

H. Fauzy Hasan yang juga menjabat Ketua DPRD Kepulauan Meranti selaku yang diberi amanah mengajak seluruh kader PAN di Kepulauan Meranti untuk menjunjung tinggi transparansi dan kerjasama serta berkomitmen memajukan PAN dalam rangka memberi warna bagi pembangunan di negeri sagu.

"Kita harus berkomitmen untuk kerja keras dalam memberi warna kepada Kabupaten Kepulauan Meranti dan kita siap untuk itu," ujar Ketua DPD PAN Meranti.

Pada kesempatan itu, seiring akan dilakukannya Pileg pada tahun 2019 mendatang, PAN siap membuka pencalegan lebih awal kepada kader PAN yang ingin menjadi anggota legislatif. 

"Saat ini saya beritahukan kepada para kader PAN Kepulauan Meranti, kita membuka kesempatan pencalegan dini secara terbuka bagi yang berminat silahkan mendaftarkan diri," ucapnya.

Fauzy Hasan juga menegaskan siap mendukung kader terbaik untuk diusung sebagai Calon Gubernur Riau pada Pilgubri 2018 mendatang. Seperti diketahui PAN Riau banyak memiliki kader-kader potensial yang energik, cerdas yang siap membangun Riau lebih baik lagi. Sebut saja Drs. H Irwan MSi, Bupati Meranti yang juga Ketua DPW PAN Riau, H. Jon Erizal Pengurus DPP yang juga anggota DPR RI, H. Syamsurizal mantan Bupati Bengkalis yang saat ini menjabat Wakil Ketua Bidang OKK DPW PAN Riau, H. Sunaryo Wakil Ketua DPRD Riau dan lainnya.

"Kita siap mendukung kalau Ketua DPW PAN H. Irwan maju dalam Pilgubri mendatang," ucap Fauzy Hasan.

Fauzy Hasan siap mendukung kader PAN terbaik di Pilgubri dan siap memenangkannya bersama jajaran DPD PAN Kepulauan Meranti. 

"Kita inginkan pada Pilgubri nanti dimenangi oleh Kader PAN, karena PAN sangat menentukan mari bersama kita dudukkan Kader PAN jadi pemimpin di Riau," ucap Fauzy Hasan berapi-api.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Provinsi Riau yang juga Bupati Kepulauan Meranti Drs. H Irwan MSi meminta semua Kader PAN di Kepulauan Meranti untuk bekerja keras mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti. Sebagai partai yang memiliki tujuan jelas, PAN siap membangun Indonesia yang sejahtera di masa depan. "Kader PAN harus mampu menempatkan diri dengan baik ditengah masyarakat agar menjadi Partai yang dicintai seluruh Indonesia khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti," ujar Ketua DPW PAN Riau H. Irwan.

"Mari berbuat yang terbaik jangan lukai hati maayarakat dan berbaktilah kepada masyarakat, selamat bergabung ke Partai PAN yang sebelumnya belum bergabung," pungkasnya. (Agus Budiman/pr)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »