Cetak Usahawan Dari Kampus, Prodi Fakultas Tarbiyah UIN Suska Gelar Pameran Bisnis

Posted by On Wednesday, May 17, 2017



Pekanbaru, (puterariau.com)

Prodi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Pekanbaru mengadakan pameran bisnis pendidikan di lapangan sepak bola UIN Suska Panam dalam rangka aplikasi ilmu manajemen guna mendidik mahasiswa menjadi entrepreneur sejati. Kegiatan tersebut sudah berlangsung sejak tahun 2016 lalu diikuti 25 stand masing-masing satu stand 10 peserta. Sementara tahun 2017 ini stand pameran makin meningkat menjadi 37 stand.

Acara pameran bisnis ini dibuka langsung oleh Kadis Koperasi dan UKM Propinsi Riau yang diwakili Kepala UPT CIS, Ardis Handayani. Pameran bisnis ini sedianya berlangsung selama 3 hari dengan target stand sekitar Rp.3,5 juta per hari terjadi perputaran uangnya. Dalam acara ini turut mengundang konsultan CIS Propinsi Riau.

Ketua Prodi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Pekanbaru, Umi Dra.Hj Nurasmawi MPd berharap agar kegiatan ini mampu mencetak para entrepreneur dari kalangan kampus. Ia mengucapkan terima kasihnya atas terselenggaranya kegiatan dengan tingkat antusias yang tinggi dari peserta yang benar-benar ingin menjadi wirausahawan sejati kedepannya.

Sementara itu, Pembantu Rektor 3 UIN Suska, DR.Tohirin MPd menyebutkan bahwa pameran bisnis ini akan menjadi program pokok Tarbiyah berkelanjutan dan kedepan akan mengundang pihak luar untuk berpartisipasi dalam ajang pameran bisnis ini. (Eka/tamba/pr)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »