Ops Patuh Siak 2017 Hari Pertama Bagan Sinembah Terdapat 35 Berkas Tilang

Posted by On Wednesday, May 10, 2017



Baganbatu, (puterariau.com) --

Pelaksanan Ops Patuh Siak 2017 pada hari pertama Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah,  Selasa (9/5/17) pukul 10.00 WIB ditemukan beberapa pelanggaran.

Pelaksanan Ops Patuh Siak 2017 digelar oleh Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah yang melakukan penindakan terhadap pelanggar lalu-lintas dengan pemberian tilang sebanyak tiga puluh lima berkas tilang dengan barang bukti berupa, dua puluh unit ranmor R2, sembilan lembar STNK, lima lembar SIM dan satu KIR.            

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Henry Posma Lubis SIk MH, melalui Kasat Lantas Polres Rohil, AKP Galih Apria SIP SIk menjelaskan bahwa pelanggaran yang dilakukan penilangan oleh Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah antara lain seperti tidak dapatnya pengemudi memperlihatkan STNK yang syah. Selain itu  pelanggaran penggunaan helm, perlengkapan kendaraan dan kepatuhan pada rambu-rambu lalu lintas.

"Adapun pelaksanaan Operasi Patuh Siak 2017 dilaksanakan di Jalan Lintas Riau–Sumut depan Mapolsek Bagan Sinembah dipimpin langsung oleh Kanit lantas Polsek Bagan Sinembah Iptu Syaf Yandra dengan kekuatan lima belas orang personil," ungkap Kasat. (Sofyan Rambah)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »