Miliki Shabu, Mahasiswa Meranti Diciduk Petugas

Posted by On Tuesday, May 02, 2017



Selat Panjang, (puterariau.com)

Seorang mahasiswa di Meranti terpaksa harus berurusan dengan pihak yang berwajib. Hal ini melalui penangkapan yang dilakukan oleh Satresnarkoba Polres Meranti pada Minggu (30/04) lalu di Jalan Pahlawan Kelurahan Selat Panjang Kota Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Terlapor a.n Okie Nopriyanto, mahasiswa yang beralamat Jalan Mawar Kelurahan Selat Panjang Selatan Kecamatan Tebing Tinggi yang terlibat narkoba jenis Shabu. Menurut informasi yang dihimpun, tersangka Okie ditangkap di sebuah rumah setelah dikepung oleh jajaran Satresnarkoba Polres Meranti dimana TSK sedang duduk sendirian dan diduga sedang menunggu pembeli.

Dalam penggeledahan yang dilakukan, ditemukan di kantong sebelah kanan jaketnya 1 bungkus plastik diduga jenis Shabu, dan dibawah tempat duduk ditemukan 3 paket narkotika jenis Shabu seberat 1,82 gram. Tsk diamankan di Mapolres Meranti guna proses penyidikan lebih lanjut yang akan dijerat Pasal 114 dan 112 UU No.35 tahun 2009 tentang narkotika dengan hukuman 5 hingga 20 tahun penjara. (Agus Budiman/pr)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »