Masalah Air, Rutan Sialang Bungkuk Pekanbaru Dikabarkan Kembali Rusuh

Posted by On Saturday, May 20, 2017



Pekanbaru, (puterariau.com)

Bentrokan di Rumah Tahanan Kelas II Sialang Bungkuk Pekanbaru kembali terjadi, Jumat (19/5/17) sekira pukul 19.30 WIB. Tahanan disebutkan telah berusaha kembali mendobrak pintu dari dalam. Sumber Putera Riau dari kalangan internal Lapas enggan memberikan keterangan, namun pemicu kerusuhan itu tak lain tak bukan karena masalah air.

Kapolsek Tenayan Raya Kompol Rahmadani membantah telah terjadi kerusuhan itu. “Tidak rusuh, tadi waktu mau memasukkan napi di sana ke sel, mereka protes karena tidak ada kamar mandi dan air. Saya sudah telpon Pak Kanwil dan sedang menuju ke sana,” katanya.

Menurut sejumlah saksi, saat ini aparat kepolisian dan TNI telah berjaga-jaga di lokasi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan ataupun mencegah terulangnya kabur kembali.

Info dari sumber terpercaya menyebutkan bahwa keributan terjadi di Blok B dan C yang dihuni tahanan dan napi kriminal umum. Sementara Blok A yang dihuni tahanan dan napi korupsi. 

PR masih mencari informasi detil seputar hal ini dari pihak-pihak terkait untuk meluruskan persepsi di tengah masyarakat. (Pr/rls)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »