Kapolres Meranti Giatkan Tertib Lalu Lintas Dalam Rangka Operasi Siak

Posted by On Monday, May 22, 2017



Selat Panjang, (puterariau.com)

Jajaran Polres Inhil Kepulauan Meranti melalui Satlantas Polres Meranti terus bergiat dalam hal ketertiban berlalu lintas untuk wilayah Kabupaten Meranti.

Kapolres Meranti AKBP Barliansyah menghimbau kepada masyarakat Meranti untuk selalu menggunakan helm di saat siang dan malam hari.

"Saya inginkan masyarakat Kepulauan Meranti tertiblah, gunakanlah helm dan memakai kaca spion selama operasi Patuh Siak ini, sangat berbeda karena hukumannya berbentuk tilang bagi yang tidak melengkapi kenderaannya dalam berlalu lintas. Sungguh banyak yang ta menggunakan helm. SAaya Aharap masyarakat bisa mengerti dengan keselamataan dirinya sendiri," ujar Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah SIK Senin (21/5).

Sementara itu, data yang dihimpun dari Kasat Lantas Polres Meranti AKP Jalius mengatakan dalam operasi Siak Patuh 2017, ada 450 angka yang telah ditilang,saat operasi di gelar beberapa wilayah hukum di kabupaten kepuluan meranti khususnya Kota Selat Panjang.

"Saya harapkan dengan angka tinggi ini, masyarakat bisa sadar tentang tertib aturan berlalu lintas yang lebih baik, seperti helm, SIM, STNK, spion dan BPKB agar  angka tilang tidak begitu banyak kedepanmya," jelas Kasat Lantas.

"Tilang berarti bukan hanya operasi Siak saja. Kita sangat sayangkan Lakalantas di Meranti sangat tinggi, kita harapkan masyarakat bisa tertib dengan berlalu lintas," harap Kasat Lantas. (Agus)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »