Kadis Kominfo Persantik Inhil Lantik Pejabat Baru Yang Lebih Enerjik

Posted by On Thursday, May 18, 2017



Tembilahan, (puterariau.com)

Polemik yang terjadi di tubuh Dinas Kominfo Persantik Inhil akhirnya mencair sudah. Sebelumnya sempat terdengar adanya 'wrong man in the wrong place' yang mengisi jabatan di instansi tersebut sehingga kerapkali terjadi 'miscomprehension' antar pejabat yang ada. 

Publik sangat mengapresiasi langkah ligat dan cantik Bupati Inhil yang menonjobkan pejabat yang dianggap kurang tepat dalam jajarannya. Tentu ini menjadi sebuah bukti nyata bahwa Bupati HM Wardan sangat tegas terhadap siapapun yang tidak mampu menjalankan tugas sebagaimana mestinya.

Oleh sebab itu, Kepala Dinas Komunikasi, Informasi Persandian dan Statistik (Diskominfo Persantik) Kabupaten Indragiri Hilir, Drs. HM Taher MM melantik Kepala Seksi (Kasi) Penyediaan Konten, Pengelolaan Media Komunikasi Publik dan Layanan Hubungan Media, Hasbiantoro di Kantor Diskominfo Persantik Inhil, Tembilahan, Kamis siang (18/5/2017).

Dalam prosesi pengangkatan dan mutasi Pejabat Pengawas di Lingkungan Diskominfo Persantik Inhil ini, dilakukan pengambilan sumpah jabatan terhadap pejabat yang dilantik dan juga dilakukan penandatanganan berita acara sumpah jabatan oleh Kepala Diskominfo Inhil, Drs. HM Taher MM.

Kepala Diskominfo Persantik Inhil, Drs HM Taher MM dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan pelantikan yang berlangsung secara sederhana di Kantor Diskominfo Persantik Inhil ini memang dilaksanakan secara mendadak karena adanya kebijakan mutasi yang telah diambil.

"Sebab dalam proses menjalankan tugas pokok dan fungsi Diskominfo Persantik Inhil tidak boleh ada kekosongan pada salah satu jabatan yang ada sehingga pelantikan ini sangat penting untuk segera dilaksanakan," sebutnya. 

Selanjutnya, Thaher juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat sebelumnya yang telah mengabdi dan mendedikasikan diri kepada Diskominfo Persantik Inhil.

"Begitu pula kepada Kepala Seksi pengganti yang baru dilantik agar dapat bekerja secara maksimal demi kemajuan Diskominfo Persantik dalam mendukung program Pemerintahan Kabupaten Inhil," minta Taher.

Keyakinan terhadap pejabat yang baru menduduki posisi sebagai Kepala Seksi tersebut, dikatakan Taher, juga muncul karena kualifikasi pendidikan yang memadai, yakni sebagai lulusan program Pasca Sarjana Strata 2 (dua).

"Selain kualifikasi pendidikan, Kasi kita yang baru saja dilantik ini telah memiliki pengalaman yang cukup banyak di bidang yang akan digelutinya pada saat bertugas di Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil. Jadi ini menjadi modal keyakinan saya bahwa Kasi yang baru ini akan mampu menjalankan tugasnya dengan baik," tandas Taher. (Beni/adv)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »