Jelang Ramadhan, Disperindag Meranti Tinjau Gudang Milik Pengusaha

Posted by On Tuesday, May 09, 2017



Selat Panjang, (puterariau.com) --

Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Kepulauan Meranti melakukan pengecekan Ggudang di beberapa lokasi yang ada di Selat Panjang Kabupaten Meranti, pada Selasa (09/05/2017) pagi.

Pengecekan berlangsung sekira pukul 09.00 WIB yang di beberapa gudang, diantaranya gudang yang ada di Gang Media Banglas, tiga Gudang yang ada di Jalan Diponengoro, di Jalan Tebing Tinggi, dua gudang yang ada di Kampung Baru.

Usai melakukan pengecekan, Kasi Dalam Negeri, Luar Negri dan Pendaftaran Perusahaan, Hariadi mengatakan bahwa dalam bulan suci Ramadhan ketersediaan sembilan bahan pokok (sembako) diprediksikan cukup.

"Alhamdulilah, hari ini kita melakukan pengecekan gudang yang ada di Kota Selat Panjang, untuk harga semuanya aman dan stabil," tegasnya.

"Kita akan terus monitoring paling tidak dua minggu sekali. Apabila ada oknum lakukan penimbunan, akan kita beri peringatan," sebutnya.

Ia juga berharap agar pengusaha yang ada di Selat Panjang Kabupaten Kepulauan Meranti dapat berkoordinasi dengan dinas terkait. (agus)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »