Jamaah Masjid Ar- Rahman Pendopo Bangkinang Sambut Kehadiran Bupati Aziz Zainal

Posted by On Tuesday, May 30, 2017



Bangkinang, (puterariau.com)

Warga Bangkinang Kota menyambut Bupati Kampar Aziz Zainal yang sengaja datang di Masjid Ar Rahman Pandopo untuk melaksanakan sholat Isya dan tarawih bersama masyarakat Kampar. Sambil memperkenalkan diri dengan warga di lingkungan Balai Bupati, ia juga memaparkan harapan Pemkab kedepan.

Bupati kampar menghimbau agar masyarakat Kampar lebih bijak dalam mengatur perekonomian. Sebab dengan hal itu tentunya bisa membangun Kampar bersama-sama untuk kesejahteraan. "Mari semua yang ada termasuk pengusaha-pengusaha untuk bisa bekerja sama demi kemajuan Kampar, ujar Aziz Zainal sambil merendahkan diri.

"Kalau di luar kerja, saya adalah masyarakat biasa yang harus mentaati peraturan di lingkungan saya, saya harus taati peraturan Ketua RW, Ketua RT maupun penegak hukum dan yang lainnya," katanya. Terlihat para jamaah Masjid Ar-Rahman Pendopo yang terdiri dari ibu-ibu dan bapak-bapak yang penuh harap dengan kinerja Bupati Aziz Zainal dan mendukung penuh perubahan Kampar yang lebih baik dan pintar. Untuk masyarakat Kampar  yang menjunjung tinggi norma-norma agamaa, seperti harapan seluruh pihak. (Fitri)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »