Garda Berkarya Inhil Siap Membangun Energi Baru Di Bumi Sri Gemilang

Posted by On Thursday, May 04, 2017



Tembilahan, (puterariau.com)

Untuk memperkuat dan memperkokoh tubuh kepengurusan Dewan Pengurus Daerah Partai Berkarya Inhil melantik sayap Partai Berkarya Inhil Garda Berkarya, Kamis (3/5/2017).

Pelantikan yang berlangsung di  Marble Cafe Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan ini dihadiri Ketua DPD Berkarya Inhil H Ardiansyah, Ketua Dewan Pakar DPD Partai Berkarya Inhil Dr. H. Najamuddin, LC., MA dan puluhan kader Partai Berkarya Inhil tampak memadati ruangan serta tamu undangan.

Garda Berkarya Inhil yang berjumlah 28 orang tersebut dilantik secara resmi oleh Ketua DPD Partai Berkarya Inhil, H Ardiansyah. 

Ketua Garda Berkarya Inhil, Fitra Wardana dalam sambutan pertamanya ucapkan terimakasih kepada Kepengurusan DPD Partai Berkarya Inhil yang sudah memberikan kepercayaan kepada seluruh​ Kepengurusan Garda untuk mengembankan tugas tersebut.

Untuk itu, Ketua Garda Berkarya yang juga merupakan CEO Marble cafe ini meminta doa dan restu dalam perjalanan masa SK yang telah terbit. Dan juga meminta kepada seluruh anggota untuk bersama-sama bekerja untuk membesarkan Partai Berkarya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pakar DPD Partai Berkarya Inhil, Dr. H. Najamuddin, LC., MA dalam sambutannya mengucapkan rasa apresiasi terhadap kepengurusan Garda Inhil yang digawangi oleh kaum muda yang memiliki pemikiran dan semangat tinggi.

Ketua DPD Partai Berkarya Inhil, H Ardiansyah dalam sambutannya ucapkan sejauh ini Sayap Partai Berkarya Inhil sudah mengukuhkan dua sayap partai yakini AMPB dan Garda Berkarya. Dan rencananya akan terus melakukan pelantikan sampai sayap Partai terisi semua.

"Ini pelantikan yang kedua, dan harapan kita minggu depan Majelis Zikir, Srikandi, dan Lembaga Pelajar dan Mahasiswa juga akan kita lantik," tukasnya.

H Ardiansyah berharap dengan dilantiknya​ sayap partai tersebut bisa bekerja dan memberikan energi terhadap Partai Berkarya. "Semoga kawan-kawan semua bisa bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk kebesaran partai kita," imbuhnya. (Beni/zamri)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »