Duda Keren Asal Sungai Guntung Ini Dambakan Janda Manis, Siapa Berminat

Posted by On Friday, May 12, 2017


Julak Arifin, duda keren asal Sungai Guntung Riau


Sungai Guntung, (puterariau.com)

Dia adalah sosok pria ramah dan humoris. Ia mampu berbaur dengan siapapun karena sosoknya yang sederhana dan sangat menyukai anak-anak. Ya, Arifin yang sering dipanggil 'Julak Arifin' oleh sebahagian rekan-rekan di Kabupaten Indragiri Hilir Propinsi Riau. Saat ini Arifin yang berprofresi sebagai jurnalis di Koran Harian Pos Metro Indragiri ini adalah seorang duda keren yang enerjik. Jiwa mudanya masih sangat kental ditinjau dari penampilannya yang selalu kelimis.

Dalam petikan wawancara Putera Riau dengan Julak Arifin ini, ia sedang mendambakan seorang janda untuk pendamping hidupnya. "Beliau sedang dimabuk janda bang," ujar teman-teman Arifin yang sedang berada di dekatnya. Julak Arifin tidak menampik informasi yang disampaikan rekan-rekannya. Bahkan saat ditemui Putera Riau pun ia mengaku sudah 'berkelana' kemana-mana untuk mencari sosok janda yang ia maksud.

Menurutnya Arifin, karena status dirinya juga duda, tentu sangat cocok mencari pendamping hidup yang selevel yakni janda. Apalagi bagi janda yang bisa menyayangi dua orang anak putra dan putri, tentunya menjadi skala prioritas bagi Arifin dalam menentukan pasangan hidupnya kelak. Sebagaimana diketahui, Arifin sudah memiliki dua orang anak.

"Saya sudah ke Pekanbaru, Batam, Rengat dan Tembilahan, tapi memang belum menemukan pendamping hidup, mungkin belum jodoh saya," ujar Arifin pada Putera Riau. Ia berharap kedepan, jika ada yang berkenan pada dirinya untuk benar-benar menerima segala kelebihan dan kekurangannya. "Kalau bisa agak cantik dan bahenol, agar ada gairah hidup saya," guraunya lagi pada Putera Riau.

Bahkan, jika anda orang Sungai Guntung, tentu tak asing lagi melihat sosok Arifin yang sangat komunikatif ini. Memang kesannya Arifin agak 'Playboy', namun pada dasarnya ia memang sedang mencari tambatan hati yang dapat mengerti keadaannya. Selaku duda, ia tidak menampik bahwa ia masih memiliki 'kans' untuk mempersunting seorang gadis, namun janda adalah sebuah target yang masih bisa diraihnya.

Tak lupa ia sempat memberikan nomor WA pribadinya pada Putera Riau yang diperuntukkan untuk janda yang benar-benar serius ingin menjalin hidup dengan Julak Arifin. WA : 085264348928, berminat ? (Ridho Maghribi/pr)




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »