DPC PAN Se-Kuansing Siap Menyongsong Dan Menangkan Kader Di Pilgubri

Posted by On Tuesday, May 02, 2017



Kuansing, (puterariau.com)

 Muscab Partai PAN Kuansing telah usai dan berjalan lancar. Dimana dilakukan 22-29 April untuk 15 kecamatan yang ada di Kuansing.

Ada yang menarik dari semua DPC yang dibentuk, selama Partai PAN Kuansing berdiri ada dua Kecamatan yang tidak ada DPC nya (Kec.Sentajo Raya dan Pucuk Rantau). Namun, kepemimpinan baru yang dinakhodai oleh ibu Komperensi, SP MSi, berhasil membentuknya dua DPC PAN di Kecamatan tersebut. Ini merupakan terobosan baru yang dilakukan oleh Ketua DPD PAN Kuansing.

Dengan terbentuknya semua DPC PAN, maka Ketua DPD PAN langsung mengintruksikan kepada Ketua DPC agar cepat menyusun pengurus DPC dimana akan mengadapi agenda verifikasi Partai di tahun ini oleh DPP PAN dan dalam menghadapi Pilgubri sebentar lagi.

"Kita akan konsisten apapun keputusan Partai dalam memberikan dukungan kepada calon Gubri yang maju nanti dari PAN, kita akan perjuangkan calon dukungan partai," ujar Komperensi.

Adapun Kecamatan yang sudah terbentuk DPC PAN, seperti Hulu Kuantan, Kuantan Mudik, Pucuk Rantau, Gunung Toar, Kuantan Tengah, Sentajo Raya, Benai, Pangean, Kuantan Hilir, Kuantan Hilir Sebrang, Inuman, Cerenti, Singingi dan Singingi Hilir. (Rudi)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »