Demi Kemajuan Daerah, Pemuda Guntung Ini Berani Kritik Bupati Wardan Dan Jajarannya

Posted by On Sunday, May 28, 2017

(Satur, pemuda yang berani dan berjiwa kesatria)

Sungai Guntung, (puterariau.com) ---I---
Salah seorang pemuda Sungai Guntung dengan jiwa kesatrianya berani mengeluhkan dan mengkritik Pemerintah Kabupaten Inhil yang dikomandoi Bupati Wardan. Ia merasa kecewa terhadap Pemerintah Kecamatan Kateman dan Inhil pada umumnya ditinjau dari sisi berkeadilan dalam pembangunan. 

Bayangkan zaman sekarang ini, banyak yang jadi 'Pak Turut' karena diukur dengan uang dan pekerjaan ataupun akibat politik praktis, tapi tidak bagi pemuda Guntung satu ini. Ia tetap kritis dan memiliki integritas tinggi untuk mengkritik kebijakan Pemerintah yang dianggap tidak berkeadilan.

Satur, warga Darusalam RT 08/RW 03 mengatakan kepada putera riau bahwa infrastruktur jalan di Kecamatan Kateman rata-rata digenangi air setiap hujan dan bisa dijadikan kolam ikan. 

"Nampaknya Camat sekarang ini (Pak Kamren) seakan-akan tidak ada perhatiannya terhadap insfratruktur dan prasarana yang kian hancur bak jalan kubangan babi hutan," kata Satur sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Kita heran sama Pemerintah khususnya Pak Camat dan Bupati sekarang ini. Jalan di desa-desa terbilang bagus tapi kalau jalan di pusat Kota Guntung hancur lebur, baru hujan sekejap saja sudah macam kolam ikan lele," sebutnya.

Ia sangat respek terhadap H.Syamsuddin Uti yang berani bersuara atas ketidakadilan Pemerintahan HM Wardan selama ini. "Lihat saja buktinya di lapangan, sebab kalau cuma katanya katanya kan hoax. Tak percaya orang kabupaten, datanglah ke Sungai Guntung," sebut rekan Satur lainnya. (Ridho)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 comments

wakakakk dianya ngk dapat jatah makanya gt bruakakakakka

Pembangunan infrastruktur jalan tuh dari uang pajak, tak ade masukan pajak terhambat pembangunan, coba kau tengok sepeda motor kau tu, tak ade plat nomornya, bayar pajak tak tuh, bisenye kritik aje kau sendiri tak patuh, tak jadi warga negare yang baik, MACAM BENAR aja kauuu...