Dalam Prosesi Tepung Tawar, Wagubri Nyatakan Siap Bawa Riau Menuju Kemakmuran

Posted by On Sunday, May 14, 2017

Pekanbaru,  (puterariau.com) - I --Pidato kepemerintahan Wan Thamrin Hasyim sebagai Wakil Gubernur Riau (Wagubri) berlangsung menggebu-gebu. Pria yang terpilih menjadi Wagubri sisa masa jabatan 2014-2019 itu akan bekerja keras demi kemakmuran rakyat di bumi Lancang Kuning ini.

"Mari bersama-sama bersatu membangun negeri. Insya Allah, akan kita bawa Lancang Kuning berlayar siang dan malam," kata mantan Bupati Rokan Hilir periode 2001-2006 ini di hadapan hadirin prosesi adat tepuk tepung tawar di Balai Adat Lembaga Adat Mealyu Riau (LAMR), Jalan Diponegoro Pekanbaru, Minggu (14/5/2017) siang.

Sebagai insan yang jauh dari kata sempurna, pria kelahiran Bagansiapiapi itu pun meminta tetua-tetua adat dan masyarakat Riau untuk memberikan arahan, baik kritik maupun saran. "Itu diperlukannya demi kelancaran roda pemerintahan sesuai kehedak rakyat, dari rakyat dan untuk rakyat," sebutnya.

"Saya berterima kasih karena telah dipercaya dan dihantarkan menjadi Wakil Gubernur. Saya tidak sempurna, saya minta datuk dan datin untuk membimbing saya. Mudah-mudahan apa yang dicita-citakan nenek moyang kita demi kemakmuran rakyat bisa tercapai," tuturnya. 

Sementara itu,  Tokoh Masyarakat Riau,  HR. Maizir Mit SE MBA mengucapkan Selamat kepada Wakil Gubernur Riau,  Bpk. Wan Thamrin Hasyim yang selama ini teruji sebagai pamong serta Bupati Rokan Hilir. Tentu dengan adanya Wakil Gubernur Riau saat ini sangat membantu program-program Pemerintah Provinsi Riau yang telah direncanakan oleh Bapak Gubernur Riau berserta Anggota DPRD Riau. 

R. Maizir Mit berharap semoga pembangunan di Riau khususnya Infrastruktur dan Perekonomian dapat lebih dipacu dan ditingkatkan tepat pada sasaran untuk kesejahteraan masyarakat Provinsi Riau saat ini dan masa yg akan datang. (dil) 
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »