Bupati Irwan Nasir Resmikan AKA Meranti Hotel Di Selat Panjang

Posted by On Wednesday, May 17, 2017


Selatpanjang, (puterariau.com) --

Pada Selasa (16/05/2017), Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi meresmikan AKA Meranti Hotel yang beralamat di Jalan Terubuk Selat Panjang Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam peresmian yang berlangsung, turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Fauzi Hasan, Kapolres Meranti AKBP Barliansyah SIK yang diwakili Kabag Ren Kompol Areng, Camat Tebingtinggi Rizky Hidayat, Lurah, keluarga besar AKA Meranti Hotel dan ratusan tamu.

Dalam sambutannya, Bupati Kepulauan Meranti H Irwan mengucapkan rasa bangga karena pemilik AKA Meranti Hotel tersebut merupakan putera asli daerah Selat Panjang. Untuk itu, dalam rangka mendukung putera daerah, Pemerintah Kabupaten Meranti akan memberikan insentif subsidi.

"AKA Meranti Hotel akan kami fasilitasi dengan pajak dibebaskan dalam waktu yang ditentukan. Serta dalam rangka mendukung itu, saya akan usahakan jalan di depan Hotel akan di hotmik," ujar H Irwan.

Menurut H Irwan,  dengan adanya Hotel baru di Kota Sagu ini, pengangguran dan kemiskinan akan dapat dikurangi sebab eksistensinya bisa menciptakan lapangan pekerjaan baru. "Dengan adanya usaha ini, pastinya akan memerlukan karyawan untuk saudara kita yang akan bekerja," terang Bupati

"Yang jelas nantinya pihak hotel dapat menjalin silaturahmi yang baik dan memberikan manfaat kepada masyarakat. Serta usaha ini mendapatkan pahala dari Tuhan dan bermanfaat," tambahnya.

Sebelumnya, pihak pengelola AKA Meranti Hotel, Hermanto mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat. Karena menurutnya, semua itu tidak akan berjalan, tanpa adanya kerjasama yang baik. "Mungkin sulit hal tersebut dapat terwujud," ucap pria yang akrab disapa Akiong tersebut. (Agus)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »