Bawa Juve Lolos ke Final Liga Champions, Allegri Tetap Merendah

Posted by On Wednesday, May 10, 2017


Puterariau.com
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tak mau mengambil sendirian pujian setelah sukses membawa timnya menembus final Liga Champions dua kali dalam tiga tahun terakhir.

Allegri membawa Bianconeri menembus final Liga Champions di debutnya pada 2015 lalu. Dan musim ini, mantan pelatih AC Milan tersebut kembali membawa Leonardo Bonucci dkk menembus final Liga Champions.

Kesuksesan Juventus menembus final ini ditentukan di Juventus Stadium. Menjamu AS Monaco di leg kedua, Bianconeri menang dengan skor 2-1 lewat gol Mario Mandzukic dan Dani Alves. Sementara satu gol balasan Monaco dicetak Kylian Mbappe. Kemenangan ini membawa Bianconeri menang dengan agregat 4-1.

"Saya senang untuk para pemain, mereka mencapai final, tapi kami harus fokus, karena kami belum memenangkan apapun," tegasnya kepada Mediaset Premium.

"Saya tak perlu mengambil kredit untuk apapun. Saya melakukan pekerjaan saya, saya melakukannya dengan antusias dan tenang. Yang saya pedulikan adalah mendapatkan hasil melalui kualitas pemain yang saya miliki," sambungnya.

"Saya menikmati waktu saya melatih, itulah yang membuat saya rileks. Saat stres datang, dan saya tak menikmatinya lagi, itulah saatnya berubah," tandasnya. (Int/Bn)



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »