Asisten III Pemkab Siak. Jamaluddin : “Mari Jaga Keamanan Dan Ketertiban Daerah Kita"

Posted by On Wednesday, May 31, 2017


Siak, (puterariau.com)

Bupati Siak yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kab Siak, H.Jamaluddin, Camat Mempura, OK Rendra, anggota DPRD Siak Sujarwo, Sekcam Mempura Saifullah, maupun Kepala kampung Merempan Hilir, tokoh agama serta tokoh masyarakat melakukan buka puasa bersama.

"Bulan yang penuh berkah ini, segala sesuatu yang kita pinta akan dikabulkan oleh Allah serta pahalanya yang berlipat ganda akan diberikan ketika kita melaksanakan ibadah di bulan yang penuh rahmat ini," katanya.

Jamaludin meminta pada masyarakat terkait dengan himbauan Bupati Siak yaitu pada saat ini masih maraknya berita yang tidak benar, baik yang terlihat di media sosial, sehingga nantinya dari berita tersebut bisa memperpecah belah persatuan umat serta bangsa dan negara ini. 

"Untuk itu beliau mengharapkan agar masyarakat tidak mudah terpancing terhadap berita tersebut, dan selalu menjaga kedamaian dan perdamaian baik di daerah kita maupun antar umat beragama, selain itu Jamaludin juga berpesan pada saat ini yang masih memasuki musim panas agar masyarakat tidak membakar hutan dan lahan yang nantinya bisa mengakibatkan hal yang tidak diharapkan.

“Mari kita jaga keamanan dan ketertiban di daerah ini, serta diharapkan kepada masyarakat sesuai dengan himbauan Bupati Siak agar tidak membakar hutan dan lahan yang bisa merugikan kita semua,” pungkasnya. ( fadil/adv)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »