Rudi Husein Maju Sebagai Salah Satu Kandidat Muda Ketua DPD PAN Kabupaten Kuansing

Posted by On Tuesday, April 04, 2017



 Taluk Kuantan, (puterariau.com)

Pelaksana Tugas Ketua DPD PAN Kuansing, Mustafa Kamal mengatakan bahwa ada 13 kandidat yang akan maju dalam pemilihan Ketua DPD PAN Kabupaten Kuantan Singingi Propinsi Riau.

"Hingga ditutup pendaftaran pada pukul 23.59 WIB, total yang mendaftar sebagai calon formatur sebanyak 13 orang," ujar Mustafa.

Untuk selanjutnya, tim yang dibentuk oleh DPW PAN Riau akan memverifikasi administrasi calon formatur.

"Dari 13 orang ini, akan dikerucutkan menjadi empat orang. Empat orang yang terpilih tersebut akan dipanggil oleh DPW PAN Riau," ujar Mustafa.

Dari keempat calon formatur, lanjut dia, DPW PAN Riau akan menilai kemampuan diri. Terlebih, banyak tugas berat yang harus diselesaikan dalam waktu dekat, seperti pelantikan, Muscab dan verifikasi faktual Parpol.

Dengan tingginya antusias kader, Mustafa selaku ketua pelaksana mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kuansing. Menurutnya, dukungan dari masyarakat sangat diperlukan dalam memajukan partai.

Adapun 13 orang calon yakni Rudi Husein, Adestri Wulandari, Khairuddin, Andi Nurbai, M. Akbar Rasyid, Arhendri, Al Zekrillah Syaf, Anasrul, Aswadi, Nasrun, Komprensi, Syapuan Epis, dan H. Hamzah Alim. (Grc/pr)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »