PT. Arminareka Perdana Gelar Sosialisasi Umroh Dan Haji Plus Di Dusun Sungai Bangkar Keritang

Posted by On Sunday, April 09, 2017


(Tampak antusias warga yang sangat tinggi di dusun Sungai Bangkar untuk mengikuti acara)


Kembang Mekar Sari, (puterariau.com)

Sempena Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW di Majelis Ta'lim Mambaul Hikmah Dusun Sungai Bangkar Desa Kembang Mekar Sari yang ditaja ibu-ibu yasinan setempat sekaligus melakukan sosialisasi Umroh dan Haji Plus melalui PT.Arminareka Perdana yang langsung dipaparkan oleh Dra.Hj Devi Tesmeri dan Dra. Siti Aminah dari Propinsi Jambi.

Meskipun kondisi jalan yang berlubang dan rusak parah, tak menyurutkan niat warga sekitar untuk mendatangi lokasi acara ini yang penuh dengan suasana kekeluargaan. Sebagaimana diketahui, Dusun Sungai Bangkar yang terletak di Desa Kembang Mekar Sari Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir ini merupakan daerah yang terus berbenah sejak dipimpin oleh Pjs Kades baru, M.Thamsir SAg.
(Tim PT.Arminareka Perdana mengembangkan salam Baitullah di kediaman Al Ustadz Nurdin Sungai Bangkar sekaligus bersilaturahmi bersama)


Dalam Syiar Baitullah tersebut, hadir Hartati,SE selaku leader Sungai Gergaji bersama Hadi Sutikno leader dari Desa Nusantara Jaya dalam rangka memberikan syiar Umroh dan Haji melalui PT.Arminareka Perdana. Sebagaimana diketahui, PT.Arminareka Perdana kini menjadi biro perjalanan Haji dan Umroh terbesar di Indonesia yang telah berhasil memberangkatkan jemaah Umroh lebih dari puluhan ribu orang hingga tahun 2017 ini.


(Saat Hadi Sutikno memberikan pengalaman saat melaksanakan ibadah Umroh )


Dalam kesempatan itu, Dra.Hj Devi Tesmeri mengingatkan pentingnya niat yang kuat dalam mencari keridhoan Allah termasuk memenuhi panggilan Allah ke Baitullah. Antusias warga cukup tinggi terkait PT.Arminareka Perdana ini yang telah memberikan kemudahan, kenyamanan dan kesuksesan umat muslim untuk melakukan ibadah Umroh ke tanah suci.

Sementara itu, Hadi Sutikno yang baru saja pulang dari Umroh Akbar 5 Maret 2017 lalu memberikan kesaksian betapa baiknya pelayanan dan fasilitas dari PT.Arminareka Perdana ketika ia melaksanakan ibadah tersebut. "Untuk itu saya ingin berbagi kebahagiaan dan berbagi pengalaman tentang indahnya melaksanakan ibadah umroh pada sanak keluarga, rekan-rekan dan seluruh warga," ujarnya. (beni)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »