Maksimalkan Peran Media Online, 25 UMKM Ikuti Bimtek

Posted by On Wednesday, April 26, 2017



Pekanbaru, (puterariau.com)

Dunia usaha saat ini tak terlepas dari pengaruh IT. Sebab semakin canggih zaman, semakin tinggi pula tingkat kebutuhan akan informasi dan teknologi sebagai penunjang dunia usaha. Demikian pula dalam UMKM yang dilakukan sejumlah masyarakat sangat membutuhkan berbagai komponen pendukung, baik segi IT, promosi, distribusi dan lain sebagainya.

Senada itu, UPT CIS Riau Dinas Perdagangan dan Koperasi Riau menggelar Bimtek (Bimbingan Teknis) di PLUT (Pusat Layanan Usaha Terpadu) Propinsi Riau yang bertujuan bagaimana mengoptimalkan pemasaran lewat media online di era digital. Bimtek ini dibuka secara langsung oleh Kadisdagkop Propinsi Riau, Drs.Dahrius Husien MM pada Selasa (25/04/17).

Hadir pula ibu Menteri Koperasi UKM RI, Anak Agung Gde Ngurah Puspayoga yang memberikan apresiasinya terhadap keberadaan CIS PLUT Propinsi Riau pada acara terpisah. Dimana kunjungan ibu Menteri Koperasi RI ke sentra-sentra UKM di Propinsi Riau. 

Untuk diketahui, peserta Bimtek terdiri dari 25 orang dengan narasumber konsultan CIS, tim bukalapak dan umkm.riau.com. (Eka/Yudi)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »