Ketua DPRD Tanjabar, Faizal Riza : 'Narkoba Adalah Musuh Bersama Elemen Bangsa'

Posted by On Saturday, April 15, 2017




Kuala Tungkal, (puterariau.com)

Pemberantasan narkoba yang gencar dilakukan oleh aparat Kepolisian saat ini mendapat dukungan penuh dari Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Faizal Riza. Secara pribadi dirinya mengaku bahwa narkoba adalah musuh bersama seluruh elemen bangsa yang wajib dimusnahkan sampai keakar-akarnya.

Parlemen Tanjung Jabung Barat sangat mengapresiasi jajaran Polres Tanjabar yang komit dalam pemberantasan narkoba. "Apalagi narkoba dapat merusak masa depan generasi muda kita, ini tentunya dapat merusak tatanan sosial masyarakat kita khususnya di Kuala Tungkal," ujar politisi Partai Gerindra ini.
Saat ditemui wartawan Putera Riau Kuala Tungkal, Faizal Riza mengungkapkan bahwa bahaya narkoba ini sudah mengancam seluruh wilayah Indonesia tak terkecuali hingga pelosok kampung. Oleh karena itu, pihaknya berharap kerja sama dan saling kordinasi antar elemen masyarakat dan aparat Kepolisian mampu menangkal dan mendeteksi bahaya narkoba sedini mungkin.

"Mari kita bantu Polri bersama-sama untuk memerangi dan memberantas peredaran narkoba di tengah masyarakat kita," ajak pimpinan Parlemen Tanjung Jabung Barat ini. (Yudi/tonang)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »