Kedai Kopi Nyonya Kopitiam, Salah Satu 'Syurga' Bagi Penikmat Kopi Di Sungai Guntung

Posted by On Thursday, April 20, 2017

(Siti, Yuyun dan Susi, pelayan muda dan cantik di kedai kopi nyonya tiam sungai guntung yang ramah dan santun)

Sungai Guntung, (puterariau.com)

Bagi anda penikmat kopi tradisional, tentu tak lengkap rasanya jika anda belum pernah mencicipi cita rasa kopi Aleng yang terletak di Jalan Gajah Mada, Pelantar Dua, Sungai Guntung Kecamatan Kateman Kabupaten Indragir Hilir ini. Kedai kopi 'Nyonya Kopitiam' ini sudah sangat terkenal sejak lama di wilayah utara. Jangan mengaku pergaulan bila belum pernah singgah di kedai kopi ini, satu bahasa yang pantas bagi mereka yang pernah ke Sungai Guntung pastinya.

Sebagaimana diketahui, warung kopi nyonya Aleng ini selalu ramai. Dari mulai warga kelas atas hingga kelas kuli sekalipun selalu menongkrongi tempat ini sekedar mencari sensasi cita rasa kopinya. Memang, Aleng, warga keturunan Tionghoa ini sudah sangat dikenal membuat racikan kopi nikmat yang membikin selera penikmat kopi tergugah.

Selain itu, jangan tanya masalah pelayanannya. Pelayan kedai kopi ini rata-rata masih muda dan cantik plus kelembutan budi bahasa membikin penikmat enggan untuk beranjak. Menu yang ditawarkan juga bervariasi mulai dari sarapan pagi hingga makanan kelas berat pun ada.

Menurut kasir kedai kopi ini, pendapatan dari penjualan cukup lumayan. Aleng, salah satu pengusaha warung kopi dan Wisma Bobi ini tergolong pengusaha sukses yang turut menghidupkan kota Sungai Guntung. Layanan profesional dan kenyamanan lokasi merupakan salah satu prioritasnya dalam menjejali bisnis tersebut.
(Kedai kopi yang selalu menjadi incaran penikmat kopi)

Menurut Raja, warga Jalan Maritim RT 03 RW 02 Sungai Guntung, mengatakan bahwa selama ini ia pernah merantau kesana kemari dan mencoba berbagai cita rasa kopi seduhan. Hanya saja, selera menikmati kopi yang ada lebih link di kedai kopitiam ini. "Bahan dan adukannya yang mantap membuat nikmat," katanya.

Tak hanya itu, pelayan muda yang cantik seperti Siti, Yuyun dan Susi menambah semakin semaraknya kedai kopi ini. Dengan mengedepankan pelayanan prima, mereka juga tetap memperhatikan etika ketimuran dalam melayani pembeli. Penasaran kan ? Buruan ke Sungai Guntung, oke ? (Ridho/pr)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »