Kabupaten Tanjabar Kirim 10 Peserta Seleksi Paskibraka Tingkat Propinsi Jambi

Posted by On Tuesday, April 25, 2017



Kuala Tungkal, (puterariau.com)

Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Tanjung Jabung Barat bekerja sama dengan Kodim 0419 Tanjabar beserta Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengadakan seleksi calon pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) tingkat Propinsi Jambi di bumi serengkuh dayung serentak ke tujuan.

Ada 10 siswa-siswi yang diambil untuk mengikuti seleksi ini sebagaimana yang diungkapkan oleh Ketua PPI Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Lydiana SE. Dikatakannya, bahwa seleksi Paskibraka Propinsi Jambi ini akan dimulai pada 2-5 Mei 2017. "Saat ini mereka tengah mengikuti TC Paskibraka Tingkat Kabupaten dari 12-22 April di Hotel Rivoli Kuala Tungkal," kata Lydiana.

Mereka yang dikirim ini, kata Lydiana, berasal dari utusan SMAN, SMK dan MAN se-Tanjung Jabung Barat. Nama-nama mereka yang nantinya mengikuti seleksi Paskibraka Tingkat Propinsi Jambi antara lain ; Muhammad Rozi, Adiyatma, Fikri, M. Farel, Adzzikra, Andi Sukrihilma Sagala (SMAN 1 Kuala Tungkal), Yufi Taslia dan Puja Ayu Safitri (SMAN 1 Merlung), Putri Rinjani (SMKN 1 Kuala Tungkal), Dafa Aulia Zuhra (SMAN 3 Kuala Tungkal) dan Embun Ariningrum (SMAN 1 Kuala Tungkal). (Yudi)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »