Hadiri Isra' Mi'raj Di Nusantara Jaya, Wabup Rosman Malomo Minta Masyarakat Kawal Pembangunan

Posted by On Sunday, April 16, 2017



Kuala Proyek, (puterariau.com)

Dalam kondisi ekonomi yang boleh dibilang morat-marit seperti ini, pembangunan harus tetap dilaksanakan, demikian disampaikan Wakil Bupati H.Rosman Malomo saat menghadiri Peringatan Isra' Mi'raj 1438 H di Masjid Baitussalam Dusun Teluk Dalam Desa Nusantara Jaya Kec.Keritang yang turut dihadiri Camat Keritang dan Alim ulama serta tokoh masyarakat Dusun Teluk Desa Nusantara Jaya, Minggu (16/4/2017).

Peringatan Isra' Mi'raj 1438 H ditaja oleh Majelis Ta'lim Dusun Teluk dalam. Dengan mengangkat tema 'Mari tingkatkan semangat untuk memakmurkan mesjid dan pengajian.'

Sambutan Camat Kecamatan Keritang Safruddin mengatakan bahwa Peringatan Isra' Mi'raj ini menjadi satu momen bagi kita dalam rangka membangun rasa iman dan taqwa kita kepada Allah SWT dan Peringatan Isra' Mi'raj ini akan terus bergema di setiap Surau/ Mesjid yang ada di Kec.Keritang. 

Beliau juga menyampaikan agar warga berusaha secara bersama untuk bergotong royong dalam membangun daerah khususnya di Kec.Keritang. "Peringatan Isra' Mi'raj ini perlu kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari mengingat kegiatan ini di laksanakan setiap tahun jangan hanya seremonial belaka," sebutnya.

Wakil Bupati H.Rosman Malomo dalam arahan saat menghadiri Peringatan Isra' Mi'raj 1438 H di Mesjid Baitussalam Dusun Teluk Dalam Desa Nusantara Jaya mengatakan bahwa menyangkut kegiatan pembangunan yang belum bisa dilaksanakan pada tahun 2017 ini karena terkendala administrasi yang terjadi dalam kehidupan kebangsaan secara keseluruhan dan  berdampak dari itu semua sampai ke daerah Kabupaten/Kota. Meskipun negara dalam kondisi dan ekonomi seperti ini tetapi, pembangunan di Inhil akan terus dilanjutkan. 

Beliau menambahkan bahwa Pemda memiliki beberapa program dalam rangka membangun Desa. Karena belum bisa berjalan secara maksimal, maka dari itu masyarakat perlu merawat pembangunan yang sudah dilaksanakan oleh Pemerintah. Untuk itu, perlu dikawal serta diawasi oleh masyarakat terhadap pembangunan yang dilaksanakan di Desa. Terakhir beliau menyampaikan pesan setiap tahun kita memperingati Isra' Mi'raj untuk diaktualisasikan dalam kehidupan sehari-hari. 

Pada kesempatan tersebut menghadirkan penceramah Al Ustadz H.Arafah Hasan Palawa yang dalam tausiahnya menyampaikan bahwa dalam kehidupan harus ditata sesuai aturan duniawi dan akhirat. (Beni/adv)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »