Hadiri Haul Sultan Siak, Habib Rizieq Sangat Dicintai Umat Islam Siak

Posted by On Tuesday, April 25, 2017



Siak, (puterariau.com)

Habib Rizieq Shihab Bin Hussein Shihab yang hadir pada acara peringatan Haul Sultan Siak yang dihelat pada Sabtu (22/04/2017) di Masjid Sultan Syarif Kasim Islamic Center meminta kepada seluruh umat muslim, khususnya di Siak Sriindrapura untuk bersatu padu dan memperkokoh persatuan dan kesatuan menuju negara yang aman, damai dan tenang.

Sebagai salah satu ulama yang sangat dicintai masyarakat, Habib Rizieq juga memberikan tausiyahnya pada seluruh warga yang hadir saat itu. Terlihat bahwa kecintaan masyarakat pada Habib Rizieq sangat besar, tidak seperti yang disangkakan oleh sejumlah elemen di medsos, meskipun beliau sedang menghadapi banyak persoalan kriminalisasi.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Siak, H.Alfedri yang turut serta haul Sultan Syarif Kasim memberikan tahniah dan penghormatan pada para Sultan yang dahulu telah memimpin negeri Melayu yang tersohor di pesisir timur Sumatera. "Sultan dahulu telah meletakkan pondasi yang kokoh dilandasi dengan agamis dan nilai-nilai Islam dalam memimpin istana," ujar Alfedri.

Menurut Alfedri, Siak saat ini sudah masuk dalam jaringan kota pusaka yang juga telah memprogramkan gerakan magrib mengaji serta subuh berjamaah agar negeri istana selalu diberkahi oleh Allah SWT. Sebagaimana diketahui, Haul Sultan Siak ini ramai dipadati oleh masyarakat dari berbagai daerah. Apalagi bagi mereka yang ingin langsung mendengarkan tausiyah dari Imam Besar Umat Muslim, Habib Rizieq.

Karena saat ini, salah satu ulama yang kharismatik di mata umat islam adalah Habib Rizieq. "Sebab beliau tetap tegar meskipun banyak tantangan dan cobaan pada beliau, serta beliau istiqomah membela islam lahir dan batin," ujar Lizar, warga setempat. (beni/hangtuah/pr)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »