Hadir Di Pekan Tua, Wabup Inhil H.Rosman Malomo : 'Pemerintah Itu Melayani Masyarakat'

Posted by On Monday, April 17, 2017




Tembilahan, (puterariau.com)

Masyarakat Desa Pekan Tua Dusun Dusun Kelapa Gading memperingati Isra' Mi'raj 1438 H yang dipusatkan di Masjid Bustanul Mustaqim yang langsung dihadiri oleh Wakil Bupati H.Rosman Malomo, Kepala Desa Pekan Tua dan perangkat Desa, Babinsa Pekan Tua, tokoh masyarakat serta Alim Ulama Desa Pekan Tua, Minggu malam (16/4/2016). Kegiatan ini diawali dengan lantunan shalawat kepada Nabi Muhammad SAW oleh jamaah Mesjid Bustanul Mustaqim. 

Dalam sambutan kepala Desa Pekan Tua Ali Amran mengatakan dengan atas nama Pemerintah Desa Pekan Tua mengucapkan selamat datang di Desa Pekan Tua. Karena baru kali ini dihadiri pejabat dan mudah-mudahan kedatangan Wakil Bupati masyarakat Pekan Tua mendapat berkah, harapnya.

Wabup menambahkan bahwa kedatangan Wakil Bupati selain menghadiri Peringatan Isra' Mi'raj juga menjalin silaturahmi dan  mudah-mudahan dengan kedatangan ini juga meningkatkan ukhuwah islamiyah diantara sesama, paparnya.

Sementara itu Wakil Bupati H.Rosman Malomo saat menghadiri peringatan Isra' Mi'raj mengatakan bahwa perjumpaan malam tersebut dalam rangka peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1438 H. 

"Saya hadir disini menghargai undangan masyarakat di Pekan Tua. Ketahuilah bahwa kehidupan berbangsa dan bernegara pada saat sekarang ini sudah sangat demokrasi dan sudah sangat terbuka sehingga memilih pemimpin berdasarkan kinerja bukan lagi memilih pemimpin seperti memilih kucing dalam karung. Terakhir beliau menyampaikan permohonan maaf, karena selama menjadi pemimpin sebagai Wakil Bupati lebih kurang 9 tahun belum bisa memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat baik dari segi pembangunan maupun pelayanan, mengingat fungsi Pemerintah sebagai pelayan dimana saat ini kinerja Pemerintah bisa dilihat langsung oleh masyarakat," katanya.

Pada kesempatan tersebut kembali menghadirkan penceramah Al-Ustadz HM Hasan Palawa yang dalam tausiahnya mengatakan bahwa sebagai manusia merupakan insan yang lemah, maka dari itu sudah sepatutnya manusia meminta dan selalu berdoa kepada Allah SWT. (Beni/adv)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »