Bupati Tanjabbar, DR.Ir H Syafrial MS : Bank BPR Tanggo Rajo Sukses Berikan Dividen Buat Daerah

Posted by On Saturday, April 08, 2017




Kuala Tungkal, (puterariau.com)

Bupati Tanjabbar, Dr.Ir H Syafrial MS bersama Wakil Bupati, Drs.H Amir Sakib dan unsur Muspida Tanjabbar menghadiri ulang tahun Bank BPR Tanggo Rajo dengan menggelar senam kebugaran Zumba di alun-alun Kota Kuala Tungkal, Jumat (07/07).

Sebelum dilaksanakan acara senam zumba, Bupati H. Safrial dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada PD BPR Tanggo Rajo yang saat ini tepat berusia 13 tahun. "Semoga nasabahnya makin meningkat dan menjadi Bank terdepan di kota Kuala Tungkal," ujar Bupati.

Pihaknya juga melihat kemajuan yang cukup signifikan yang diperlihatkan oleh BPR Tanggo Rajo beberapa tahun belakangan ini dengan semakin tingginya tingkat kepercayaan dari masyarakat serta keuntungan yang terus meningkat.

Satu-satunya BUMD yang memberikan dividen bagi daerah, dari 19 BPR yang ada di Propinsi Jambi saat ini. PD BPR Tanggo Rajo merupakan BPR yang terbaik hal tersebut dapat dibuktikan dengan pencapaian aset mencapai 40 milyar, dimana 2,2 milyar laba rasio NPL 0,42 persen LDR 63,72 persen serta CAR sebesar 138,62 persen serta Manajemen 90 BI (nilai standar) (CUK).

Sementara itu, Direktur Utama BPR Tanggo Rajo Kuala Tungkal, M.Asril l, SE mengatakan bahwa BPR Tanggo Rajo akan tumbuh lebih cepat lagi tahun ini dibanding dengan tahun tahun kemarin.

"Dengan pengalaman sebelumnya, hal itu mencegah terjadinya kerugian. Kemudian kami akan koreksi kesalahan-kesalahan yang terjadi kemarin, sehingga tidak ada masalah seperti sebelumnya, untuk itu BPR akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk meminjam atau pun menyimpan uang di BPR," ujarnya. (yudi/tonang)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »