Bupati Inhil Melantik Dua Kades Kecamatan Pulau Burung

Posted by On Wednesday, April 19, 2017

(Bupati HM Wardan saat memberikan sambutan pada acara pelantikan Kades)

Pulau Burung, (puterariau.com)

 Bupati Indragiri Hilir HM Wardan melakukan pelantikan dua Kepala Desa sekaligus, masing-masing Ponidi, Kepala Desa Teluk Nibung dan Darlan, Kepala Desa Sukajaya Kecamatan Pulau Burung.
(Pembacaan sumpah janji oleh Kepala Desa yang dilantik di Kecamatan Pulau Burung)

Pada pelantikan itu, tampak ratusan masyarakat Desa Teluk Nibung dan Desa Sukajaya begitu antusias memenuhi halaman Balai Desa Teluk Nibung untuk menyaksikan prosesi pelantikan secara langsung.
(Bupati Wardan saat melantik Kades Teluk Nibung Kecamatan Pulau Burung)

Pada pelantikan dua kepala desa itu, HM Wardan juga menyerahkan ekscavator serta alat pemadam portable untuk Kecamatan Pulau Burung. Tak hanya itu, Bupati Wardan juga mengukuhkan Forum Kades dan Sekdes, serta beberapa organisasi lainnya.
(Bupati Wardan saat melantik Kades Sukajaya Kecamatan Pulau Burung)

Dalam sambutannya, HM Wardan mengatakan bahwa pejabat Kades yang baru dilantik agar dapat sesegera mungkin bekerja dan bersinergi dengan perangkat desa lainnya agar bisa menjalankan fungsinya dalam melayani masyarakat.

Selain itu, sambung Wardan, kepada pengurus organisasi yang baru dilantik sangat diharapkan bisa bersinergi mengambil peran dan membantu mensukseskan program-program Pemerintah Daerah.

Usai melantik dua Kades, didampingi Ketua TP-PKK Inhil, Hj Zulaikhah Wardan beserta sejumlah pejabat eselon 2 hingga 4 di lingkungan Pemkab Inhil, Bupati Wardan juga meresmikan TPA Nurul Huda, Kecamatan Pulau Burung. (Beni/adv)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »