Bupati Inhil Harap Turnamen Sepak Bola Mampu Lahirkan Bibit Baru Berkualitas

Posted by On Monday, April 24, 2017



Enok, (puterariau.com)

Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan membuka turnamen Bupati Cup antar Desa/Kelurahan se-Kecamatan Enok, Senin (24/4/2017), di Lapangan M Boya, Desa Pengalihan Enok.  

Dalam sambutannya Bupati Inhil berharap dengan adanya turnamen ini akan melahirkan pemain berbakat yang nantinya bisa berkompetisi di ajang yang lebih besar dan tentu akan berdampak membawa negeri hamparan kelapa dunia ke berbagai daerah. Karena diharapkan dapat menjadi yang terbaik  untuk bisa mewakili pada kompetisi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau tahun 2018 di Kampar. 

“Semoga kompetisi ini akan melahirkan bibit-bibit baru yang mampu bersaing di kompetisi yang lebih besar," ujar Wardan.

Selain itu Bupati Inhil juga  sangat bahagia dan bangga dapat hadir di tengah-tengah masyarakat pecinta sepak bola dalam rangka pembukaan Bupati Cup Tahun 2017 ini. 

"Saya merasa bangga dan senang sekali melihat atlet kita segar bugar, serta masyarakat pecinta bola, mudah-mudah kegiatan ini akan berjalan lancar dan mendapat dukungan dari semua pihak, agar memberikan dampak positif bagi dunia persepakbolaan di Kabupaten Indragiri Hilir," ucap Wardan.

Dalam turnamen ini, Bupati Inhil juga mengatakan bahwa Dinas pemuda dan olahraga memberi persyaratan sebagai peserta yang akan ikut berkompetisi wajib berumur di bawah 25 tahun dan diharapkan betul adalah anak-anak  Inhil.

"Untuk Bupati Cup saya minta para atlet atau pemainnya memang benar-benar putra Inhil karena kita ingin mencari bibit atau atlet dari anak-anak berprestasi yang akan dipantau langsung oleh Dinas pemuda dan olahraga Kabupaten untuk melihat pemain yang memiliki kredibilitas, bakat, dinilai baik dan dapat dilatih secara khusus," ungkap Wardan.

Sementara itu, Camat Enok, Kaharuddin, atas nama masyarakat Kecamatan Enok mengucapkan terimakasih kepada Bupati Inhil yang telah berkenan langsung hadir pada pembukaan turnamen Bupati Cup 2017.

"Mudah-mudahan dengan adanya turnamen dan kehadiran Bapak Bupati akan memotivasi pemuda Kecamatan Enok untuk lebih semangat dan dapat meningkatkan prestasi olah raga bola kaki," harap Kaharuddin.

Kepada masyarakat dihimbau agar bersama-sama mendukung pelaksanaan turnamen ini, agar maksud dan tujuan program pemerintah daerah melahirkan atlit-atlit baru yang berkualitas.

“Sebanyak 16 klub yang ikut Bupati Cup di Kecamatan Enok mewakili Desa dan Kelurahan agar selalu bekerjasama dan sportif dalam  menyukseskan turnamen ini dan kepada Kepala Desa dan Lurah, terima kasih yang telah turut serta berpartisipasi mengutus perwakilannya," ujar Kaharuddin.

Dalam kegiatan itu tampak hadir Ketua TP PKK Inhil, Hj Zulaikha Wardan, Anggota DPRD Inhil, Edy Sindrang, para Kepala Dinas, Camat, Kepala Desa dan Lurah.
(beni/adv)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »