Bank Riau Kepri Tembilahan Kembali Mendapat Teror Bom, Pelaku Berhasil Diamankan

Posted by On Tuesday, April 25, 2017

(Dengan sigap, aparat Kepolisian Polres Inhil berhasil membekuk pelaku teror bom. Apakah ada hubungan dengan sebelumnya, masih diselidiki)


Tembilahan, (puterariau.com)

Warga Kota Tembilahan kembali dihebohkan dengan aksi pelemparan bom molotov di Bank Riau Kepri di Jalan Hang Tuah. Entah pesan apa yang hendak disampaikan dalam peristiwa ini, namun beruntung pelakunya berhasil ditangkap.

Warga Tembilahan kembali dihebohkan dengan aksi pelemparan bom molotov di depan Bank Riau Kepri di Jalan Hang Tuah, Selasa (25/4/17) sekira pukul 16.15 WIB. 

Aksi tersebut sangat mengagetkan para pegawai Bank Riau Kepri dan masyarakat sekitar yang melintas saat itu. Pelaku juga sempat melemparkan bom molotov, namun tidak membahayakan bangunan dan pegawai serta masyarakat yang berada di sekitarnya. 

Pada saat itu pelaku langsung berhasil diamankan petugas kepolisian yang sigap bergerak ke TKP usai mendapatkan laporan.

Saat ini pelaku masih diamankan dan diinterogasi pihak kepolisian di Polres Inhil dan belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian mengenai identitas dan motif pelaku melakukan tindakan melanggar hukum ini.
(Lokasi sempat menjadi perhatian massa yang melintas di area tersebut)

Serta belum diketahui apakah ia pelaku yang sama dalam peristiwa pelemparan bom molotov di Bank Riau Kepri dan Bank BNI pada Sabtu lalu (18/2/17) sekira pukul 12.45 WIB.

Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung SIK membenarkan ada kejadian pelemparan bom molotov tersebut dan pelakunya berhasil diamankan. 

"Masih kita periksa secara intensif pelakunya," jawab Kapolres inhil. (zamri)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »