Atasi Masalah Sampah, Pemerintah Kecamatan Kateman Gelar Jumat Bersih

Posted by On Friday, April 14, 2017




Sungai Guntung, (puterariau.com)

Seluruh perangkat Pemerintahan Kecamatan Kateman dan unsur Muspika melakukan kegiatan jumat bersih dalam usaha menjaga kebersihan lingkungan. Hal ini salah satunya sebagai reaksi dari pemberitaan sebelumnya akibat sampah dan limbah yang dibuang sembarangan di wilayah Parit 8 Kelurahan Tagaraja Sungai Guntung Kecamatan Kateman.

Lurah Tagaraja, H.Masri mengatakan bahwa pihaknya telah beberapa kali melakukan peninjauan terkait limbah pabrik roti yang dikeluhkan masyarakat sekitar. "Mudah-mudahan dengan dilaksanakannnya Jumat bersih ini mampu mengatasi problem lingkungan daerah kita," sebutnya.

Pihaknya berkomitmen untuk terus mendukung program Bupati Inhil HM Wardan dalam membangun daerah yang berlandaskan kebersihan dan keasrian lingkungan. "Apalagi kebersihan itu sebahagian dari iman," ulas Lurah yang komunikatif ini.
Demikian pula dengan Camat Kateman, Kamren SSos yang langsung turun tangan di lokasi bersama Danramil Kateman. "Kita selalu komitmen untuk masyarakat dalam membangun daerah. Hari ini kita lakukan gotong royong bersama untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan asri," katanya.

Demikian pula dengan Danramil Kateman, Kapten Inf Sirait Obenni yang memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan gotong royong bersama seluruh elemen masyarakat yang ada di Sungai Guntung. (Ridho Magribi/adv)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »