Andi Rachman : 'Bersama Rakyat, Golkar Pasti Jaya Dan Menang'

Posted by On Sunday, April 09, 2017




Tembilahan, (puterariau.com)

Disaksikan langsung oleh ribuan masyarakat Indragiri Hilir (Inhil), Bupati Inhil, HM Wardan, resmi memimpin Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Pelantikannya langsung dilakukan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau, Arsyadjuliandi Rachman, di Lapangan Gajah Mada, Tembilahan, Ahad (9/4/2017).

Pada sambutannya, Arsyadjuliandi Rachman, yang juga merupakan Gubernur Riau, berharap dengan pelantikan ini Partai berlambang beringin itu dapat semakin jaya di Inhil. Sesuai dengan slogannya, sebut pria yang akrab disapa Andi Rahman itu, Golkar Bangkit, Golkar Jaya dan Golkar Menang.

"Saya berharap sesuai dengan yel-yel kita, Golkar di Inhil dapat bangkit untuk jaya dan menang," kata Andi.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Inhil HM Wardan menyatakan siap untuk membesarkan Partai Golkar dibawah kepemimpinannya. Bersama dengan Partai Golkar pula, kata Wardan, dirinya siap menghadapi Pemilihan Bupati Inhil dan Pemilihan Gubernur Riau, 2018 mendatang.

"Bersama Partai Golkar kita siap menghadapi Pemilukada 2018 mendatang untuk membangun Indragiri Hilir dan Provinsi Riau lebih baik ke depan," tegas Wardan.

Sebagai informasi, sejak pagi hari ribuan masyarakat masyarakat telah bersama-sama Andi Rahman dan HM Wardan mengikuti rangkaian acara yang telah dirancang panitia pelantikan. Dimulai dari funbike hingga jalan santai yang langsung diikuti kedua tokoh Riau itu, hingga pembagian doorprize bernilai ratusan juta rupiah. (beni/adv)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »