Alumni SMAN 7 Pekanbaru Angkatan 2004 Galang Bantuan Dana

Posted by On Saturday, April 01, 2017

(Alumni SMA 7 Pekanbaru angkatan 2004 yang hadir)


Pekanbaru, (puterariau.com)

Alumni SMA Negeri 7 Pekanbaru angkatan 2004 melakukan aksi menggalang dana untuk sahabat satu alumni yang sedang berjuang melawan sakit kanker getah bening. Alkausar merupakan seorang alumni SMA 7 angkatan 2004 ini sekarang dirawat di RS M. Jamil Padang sudah 3 bulan di rawat disana dan kondisinya sangat memprihatinkan.

Alumni yang hadir antara lain Fadila Saputra, Taufik Suhendri, Dwi Wana Sanjaya, Panca Putra, Aris Prasetyo, M. Oktavian, Tomi Yudistira, Riki Fernando, Cristian Pakpahan, Yani Fahliza, Ratna Dwi Marta, Dessy Suprianti, Angga Setiawan, Vina Marrisa, Resti, dan yang lainnya.

Penggalangan dana itu digelar pada hari Sabtu (01/04) dengan menghubungi seluruh alumni SMA 7 angkatan 2004. "Alhamdulillah seluruh alumni sangat respon dan membantu,  ada yang membantu melalui rekening dan ada juga yang langsung bertemu," ujar Ketua alumni SMA Negeri 7 Pekanbaru angkatan 2004, Fadila Saputra.

(Al Kausar yang sedang membutuhkan dana dalam pengobatan kanker getah bening)


Dikatakannya lagi, sebagai keluarga besar alumni SMA 7 Pekanbaru angkatan 2004 sangat sedih mendengar sahabat, seorang teman yang saat ini dalam kondisi sakit.

"Kami sangat sedih, beliau merupakan sahabat yang baik. Semoga Allah menyembuhkan segala penyakit yang dideritanya, kami mohon doa kepada seluruh alumni SMA 7 agar mendoakan beliau," ujar Fadil.

Menurutnya, seluruh hasil sumbangan akan langsung diberikan kepada Alkausar melalui keluarganya.

"Semua hasil sumbangan, akan kami berikan kepada orang tua Alkausar, agar dapat digunakan untuk biaya di rumah sakit,  dan Insya Allah Senin, (3/4)  kami akan menggalang dana di SMA Negeri 7 Pekanbaru," jelas Fadil.

"Alhamdulillah saat ini dana sudah terkumpul pada pukul 17.00 WIB mencapai Rp.6.350.000,00 dan mudah-mudahan sahabat-sahabat alumni masih ada yang menyumbang demi kesembuhan keluarga kita. Walaupun dana yang terkumpul masih sedikit namun kami akan terus berupaya maksimal menggelar aksi sosial lanjutan untuk membantu sahabat kita tersebut," ujar Fadil.

Sementara itu, Apabila rekan-rekan atau sahabat alumni SMA Negeri 7 Pekanbaru yang ingin menyumbang bisa menghubungi Ratna Dwi Marta, atau datang langsung Ke sekretariat sementara di Kedai Kopi Tanjung Pinang, Jalan Mangga Pekanbaru. Ataupun ke SMA Negeri 7 Pekanbaru dan juga bisa transfer melalui rekening : Ratna Dwi Marta, Bank Syariah Mandiri dengan Nomor Rekening : 7049514071.

"Semoga sahabat kita dapat sembuh dari penyakitnya dan buat rekan-rekan alumni yang menyumbang diberi pahala oleh Allah SWT, aamin," sebut Fadil. (Beni/maslan)



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »