Akibat Kerusakan Jalan, 1 Unit Truk Menghantam Tiang Lampu Penerangan di JL HR.Soebrantas Panam Hingga Tumbang

Posted by On Friday, April 28, 2017

Kondisi Mobil Truk yang tumbang akibat menghantam Tiang Lampu Penerangan

Putrariau.com,Pekanbaru

Mobil truk Hino dengan nomor polisi BM 9282 TJ yang berisi bahan bangunan terbalik di jalan HS.Soebrantas, tepatnya di depan Swalayan Colours Mart dini hari (28/4).
  Kejadian ini berawal saat satu unit truk melintas dengan kecepatan tinggi dari arah Pasar pagi menuju Jl. Garuda Sakti. Ditengah perjalanan, pengemudi truk tersebut mencoba menghindari jalan berlubang dengan kondisi hujan yang sangat deras. Hingga akhirnya pengemudi yang belum diketahui identitasnya ini tak kuasa lagi mengendalikan kendaraannya, yang akhirnya menabrak pembatas jalan dan menghantam tiang lampu penerangan Jalan hingga akhirnya mobil tersebut terbalik di badan jalan. Dalam Musibah ini tidak ada korban jiwa.



Menurut saksi mata, berinisial Yudi (27), kecelakaan akibat jalan berlubang sering terjadi di sepanjang jalan HR.Soebrantas hal ini sering dikeluhkan pengguna jalan, Namun, perbaikan bangunan terminal yang masuk dalam kewenangan Provinsi Provinsi Riau hanya sebatas tambal sulam dan tidak lama kemudian rusak kembali.Untuk menghindari kecelakaan masyrakat sekitar memberikan tanda supaya kecelakaan yang sama. (Tamba/PR)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »