Walau Hujan dan Malam Hari, Lurah Tobek Godang Kecamatan Tampan Tinjau Jalan Perumahan

Posted by On Friday, March 10, 2017

PuteraRiau.com, Pekanbaru I --- Program Pemerintah Kota Pekanbaru Menuju Kota Metropolitan yang madani melalui trilogi nya merupakan upaya mensejahterakan masyarakat. Sebagai Abdi masyarakat,  ASN dituntut senantiasa melayani serta menjalankan Tugas nya dengan Profesional Dalam setiap Pekerjaan yang telah diamanahkan. 

Pada hari Kamis, (9/3/17) pukul 20.30 Wib, walaupun hari hujan, Lurah Tobek Godang Kecamatan Tampan, Yaser Arafat melakukan kunjungan ke RW 15 Kelurahan Tobek godang. Disela-sela meninjau kebakaran hebat yang terjadi pada pukul 19.30 Wib diperumahan Rajawali Sakti ini, Lurah pun menyempatkan diri melihat langsung kondisi jalan dan parit di sekitar Perumahan serta Pos Kamling yang telah di Renovasi.

Lurah Tobek Godang, Yaser Arafat Mengatakan bahwa terkait jalan yang berlobang di area perumahan Rajawali Sakti ini, kita akan mengajukan Proposal  ke dinas PU Kota Pekanbaru. "Saya sudah berkomunikasi dengan Dinas PU kota,  bahwa anggaran tambal sulam jalan itu ada,  dan mereka meminta proposal untuk tambal sulam jalan ini yang ditanda tangani oleh RT, RW dan Lurah Setempat, " ujarnya. 

Yaser Arafat berkomitmen untuk memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan di Kelurahan Tobek Godang yang dipimpinnya. Sehingga Ia pun sering tak segan-segan untuk turun langsung meninjau dan mengawasi program-program pembangunan dan perbaikan jalan hingga ke perumahan-perumahan, agar berjalan sesuai harapan dan hasilnya benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

Saat meninjau area perumahan Rajawali Sakti, Lurah Tobek Godang didampingi Ketua RW 15 , Raskam dan Ketua Pemuda RW 15 ,Aguswan.

Ketua RW 9 Kelurahan Tobek Godang,  Raskam mengatakan sangat berterima kasih atas kunjungan Lurah Tobek godang di lingkungan RW 9 ini. " Alhamdulillah pak lurah ini orang nya sangat familyar dan bermasyarakat, beliau tadi turun ke lapangan saat mendengar ada musibah kebakaran di RW 9 ini. Setelah api padam, beliau pun sempat-sempat nya meninjau kondisi jalan serta pos kamling,"ujar nya. 

Kemudian,  Raskam berharap agar jalan depan Mesjid Alkausar ini segera di bangun, karena sudah tidak layak di depan mesjid jalannya jelek.  " Kami sudah lama berharap jalan ini di bangun,  karena posisi jalan di depan mesjid dan letak nya pun di depan jalan besar. Kami sangat berterima kasih atas saran pak lurah untuk membuat proposal pembangunan jalan ke Dinas PU. InsyaAllah besok sudah kami kerjakan, "tutup Raskam yang didampingi Ketua Pemuda, Aguswan. (pr)




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »