Wakil Bupati Amir Sakib Apresiasi Pihak Kepolisian Yang Berhasil Tangkap Pengedar Narkoba Kelas Internasional

Posted by On Saturday, March 25, 2017



Kuala Tungkal, (puterariau.com)

Polres Tanjung Jabung Barat melakukan pemusnahan BB narkoba yang langsung dipimpin oleh Kapolres Tanjabbar, AKBP Agus Sumartono SIK SH MH di halaman Mapolres Tanjabbar Jalan Bhayangkara Kuala Tungkal.

Turut menghadiri dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H.Amir Sakib, Ketua DPRD Tanjabbar, Faizal Riza ST MM, Kajari Tanjabbar, Pandoe Pramoekartika SH MH, Dandim 0419 Tanjabbar, Letkol (Arh) Hary Sasono Utomo SH, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanjabbar, anggota DPRD, tokoh pemuka agama dan masyarakat lainnya.

Kapolres Tanjabbar menyebutkan bahwa narkoba yang dimusnahkan sekitar 8,2 kilo merupakan hasil tangkapan dari jaringan internasional yang melintasi Kepulauan Riau dan masuk ke Tanjung Jabung Barat. Dalam hal ini, katanya, pihaknya menangkap 4 tersangka, diantaranya 3 laki-laki dan seorang perempuan.

Wakil Bupati Tanjabbar, H.Amir Sakib memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja aparat dalam menggulung sindikat narkoba di wilayah ini. Apalagi, tersangka yang tertangkap adalah salah satu jaringan internasional yang sudah malang melintang di dunia barang ilegal. (Yudi/Tonang)



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »