Wah.... Ada Copet Di kasih PaPa Pemerintah Kota Pekanbaru

Posted by On Thursday, March 09, 2017

PEKANBARU (PuteraRiau.com) - ‎Pemerintah kota Pekanbaru kembali menggalakkan program Kamis Bersih Tanpa Polusi asap (Kasih Papa).  Program yang sangat bagus untuk bersih dari polusi ini dipimpin langsung oleh Penjabat Walikota Pekanbaru, Edward Sanger. Program kasih papa kembali resmi diberlakukan kembali, Kamis, 9 Maret 2017.

Namun, Sebagus-bagus nya  program pasti ada cerita dibalik itu. Program kasih papa ini ternodai dengan aksi copet di parkiran belakang kantor walikota Pekanbaru. Pada pukul 13.30 Wib,  Seorang pegawai Perempuan berparas cantik tiba-tiba teriak minta Tolong. " Tolong.. Copet... Copet..., "Teriak Suara PNS tersebut. 

Kejadian tersebut membuat seluruh Pegawai dan Orang yang berada disekitar tersebut bekerumun dan heboh. "Ada Copet pak, seorang PNS perempuan kena Copet di parkiran belakang Kantor walikota, baru hari pertama program kasih papa di lakukan udah ada kejadian copet pak, " ujar seorang satpol PP yg jaga parkir. 

Oleh karena itu,  masyarakat yang ditemui meminta agar Keamanan saat program kasih papa ini di perketat. "kami sangat was - was meninggalkan kendaraan kami diluar,  karena pintar pun kita untuk menjaga,  maling tersebut lebih pintar dari kita. Kami minta kepada Pemerintah Kota Pekanbaru agar lebih memperketat keamanan. Jangan gara-gara program yang baik,  kendaraan dan harta kami jadi korban, " ketusnya. (dil) 


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »