Uda Darus : "Kalau Pak Wardan Langsung Turun Melihat Kami, Pasti Kami Semua Coblos Beliau Lagi"

Posted by On Wednesday, March 29, 2017



Sungai Guntung, (puterariau.com)

Dalam waktu dekat, seluruh pedagang akan menggelar rapat internal dalam mendukung Pemerintah terkait penataan ulang kawasan pasar Sungai Guntung. Hal ini dikatakan oleh salah seorang pedagang buah, Uda Darus pada Putera Riau terkait rencana tersebut yang harus ada sinkronisasi semua pihak.

"Kami seluruh pedagang buah akan rapat nantinya untuk membujuk Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan Tagaraja untuk bisa mempertimbangkan langkah-langkah penataan ulang kawasan pasar ini," katanya.

Selama ini pedagang seakan dibingungkan dengan kebijakan yang berubah-ubah. Misalnya, ganti Camat ganti pula kebijakannya sehingga pedagang kecil yang selalu jadi korban politis Pemerintah. Ia mencontohkan zaman Camat H.Satir Hasan yang menginstruksikan pedagang harus membeli tenda dari pihak Kecamatan seharga Rp.600.000, kemudian nanti lain lagi pula kebijakan yang dibuat dengan judul penataan pasar yang ujung-ujungnya 'duit keluar' bagi pedagang.

"Kapan lagi kami sebagai pedagang kaki lima ini bisa merasakan kenyamanan untuk berjualan, padahal kami hanya mencari sesuai nasi," kata Uda Darul.

Pihak pedagang meminta kepada Bupati Indragiri Hilir untuk benar-benar memperhatikan kondisi pedagang kecil yang ada. "Kalau memang Bupati Wardan peduli dengan kami, dan melihat langsung kondisi kami disini, kami semuanya pasti akan mencoblos pak Wardan lagi untuk kedua kalinya," tegasnya mantap. (Ridho)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »